Buka Muscab PPP Siak, Rusli Efendi Inginkan Ketua yang Kuat

Administrator - Senin,24 Oktober 2016 - 11:50:09 wib
Buka Muscab PPP Siak, Rusli Efendi Inginkan Ketua yang Kuat
Rusli Efendi foto bersama dengan sejumlah pengurus, usai membuka Muscab DPC PPP Kabupaten Siak. grc
RADARRIAUNET.COM - Ketua Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Bidang Kerjasama Kelembagaan Rusli Efendi menekankan pentingnya memiliki pemimpin partai yang kuat untuk menghadapi berbagai tantangan guna memberikan pengabdian kepada masyarakat.
 
"Keberadaan PPP di masyarakat harus nyata, pengabdian ini harus ditingkatkan. Tak zamannya lagi retorika saja, karya-karya nyata yang dibutuhkan masyarakat. Makanya kita butuh pemimpin yang kuat," kata Rusli, usai membuka Musyawarah Cabang (Muscab) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) ke IV PPP Kabupaten Siak di Hotel Yasmin Siak, Sabtu (22/10/2016).
 
Mantan Ketua PPP Provinsi Riau ini menambahkan, dengan tema "Konsolidasi, Memperkokoh Ukhwah, Bergerak Bersama Rakyat Dalam Menjemput Kemenangan Pemilu 2019", diharapkan adanya evaluasi total di tubuh DPC PPP Kabupaten Siak.
 
"Muscab ini merupakan agenda kontitusi kita lima tahun sekali. Oleh karena itu diharapkan evaluasi untuk program lima tahun ke depan. Tentu kita inginkan ketua yang kuat menghadapi perjuangan partai," jelasnya.
 
"Saya lihat calon ketua banyak, tentu ada sekertaris, ada dari PAC yang memiliki kapasitas. Apalagi Pak Kadimi sudah legowo menyerahkan kepada regenerasi. Saya dengar ada Musar, Amir, ya banyaklah, cuma masih malu-malu. nanti kita verifikasi siapa saja yang mendaftar," tambahnya.
 
Mantan anggota DPRD Riau ini juga menekankan kepada kader PPP yang duduk di DPRD Siak agar lebih aktif menjalankan tugas yang dipercaya masyarakat.
 
"Harus lebih pro aktif lagi, jalankan fungsi kawan-kawan di Dewan dengan sebaik-baiknya, demi kesejahteraan masyarakat," kata Rusli.
 
Selain pengurus PPP se-Kabupaten Siak, tampak hadir pada kegiatan itu Ketua DPRD Siak Indra Gunawan beserta sejumlah anggota Dewan dan Kepala Kesbangpol Pemkab Siak.
 
 
grc/radarriaunet.com