Disaksikan Bupati dan Wabup, Anto Rachman Lantik Emmerson sebagai Ketua MPC PP Kuansing

Administrator - Senin,24 Oktober 2016 - 11:32:37 wib
Disaksikan Bupati dan Wabup, Anto Rachman Lantik Emmerson sebagai Ketua MPC PP Kuansing
Logo Pemuda Pancasila. grc
RADARRIAUNET.COM - Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Provinsi Riau, Arsyadianto Rachman atau yang lebih familiar dengan Anto Rachman resmi melantik pengurus Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kuansing periode 2015-2019 yang diketuai Ir Emmerson, Minggu (23/10/2016) di Aula SMAN Pintar Telukkuantan.
 
Ini periode kedua Emmerson yang juga Kepala Dinas Perikanan Kuansing memimpin MPC PP Kuansing setelah terpilih secara aklamasi belum lama ini. Hadir dalam acara pelantikan pengurus MPC PP Kuansing, Bupati Kuansing H Mursini dan Wakil Bupati Kuansing H Halim.
 
Juga hadir Forkompimda serta sejumlah pejabat dilingkungan pemkab Kuansing, dan seluruh PAC PP Tingkat Kecamatan, Ormas, tokoh masyarakat dan undangan lainnya.
 
Usai dilantik Ketua MPW PP Riau, Ketua MPC PP Kuansing Ir Emmerson dalam sambutannya, menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya atas kehadiran Bupati dan Wabup Kuansing serta Ketua MPW PP Riau. Disampaikan Emmerson, ini merupakan sebuah momentum dengan telah terbetuknya kepengurusan defenitif MPC PP Kuansing periode 2015-2019.
 
Semoga dengan telah dilantiknya MPC PP Kuansing dirinya mengajak pengurus yang baru untuk bisa bekerjasama menyusun program MPC PP Kuansing dan melaksanakan kegiatan berdaya guna dan bermanfaat bagi seluruh lapisan masyarakat.
 
Ketua MPC PP Kuansing Emmerson juga menyampaikan sekilas perjalanan MPC PP Kuansing selama dirinya memimpin pada periode 2011-2015 hingga saat ini. Dari jumlah 15 Kecamatan di Kuansing, sudah terbentuk 12 PAC PP tingkat Kecamatan dan masih ada tiga kecamatan lagi yang saat ini sudah memasuki tahap persiapan.
 
Dirinya berharap pengurus yang baru saja dilantik memiliki tanggung jawab bersama membesarkan organisasi ini serta ikut membangun bangsa dan negara ini terutama Kabupaten Kuansing.
 
Usai dilantiknya kepengurusan MPC PP Kuansing, Ketua MPW PP Riau Arsadianto Rachman mengajak Bupati Kuansing H Mursini dan Wabup H Halim serta Forkopimda dan sejumlah pejabat untuk mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru saja dilantik. 
 
 
grc/radarriaunet.com