Alat Vital Ditikam dan Dubur "Dirusak", 2 Pelaku Pembunuh Sadis Ada Hubungan Keluarga dengan Korban

Administrator - Senin,24 Oktober 2016 - 10:56:34 wib
Alat Vital Ditikam dan Dubur
Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Tonny Hermawan saat menginterogasi kedua pelaku pembunuhan Ziko saat ekspos di Mapolresta Pekanbaru, Minggu siang. gor

RADARRIAUNET.COM - Lakukan autopsi jasad Ziko Agustiar (24), korban pembunuhan yang mayatnya dibuang ke tempat sampah jalan Siak, Kecamatan Payung Sekaki, Pekanbaru. Polisi menemukan sejumlah kejanggalan ditubuh korban.

Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Bimo Ariyanto, menuturkan, dari hasil autopsi, pihaknya juga menemukan luka bekas tikaman di kemaluan korban. "Selain itu, juga ada kerusakan pada dubur korban. Tapi kita belum bisa pastikan apakah korban mendapat kekerasan seksual sebelum dibunuh atau tidak," ujar Bimo.

"Tapi kita belum bisa pastikan, antara korban dan kedua pelaku ada kaitan dengan pasangan sesama jenis atau tidak. Pastinya, antara korban dan kedua pelaku ada hubungan keluarga," lanjut Kasat saat berbincang dengan awak media di Mapolresta Pekanbaru, Minggu (23/10/2016) siang.

Sebelumnya, warga jalan Siak, Kecamatan Payung Sekaki, Pekanbaru digegerkan dengan penemuan sesosok mayat pria dengan kondisi usus terburai dan puluhan luka bekas tikaman disekujur tubuh serta leher yang tergorok, di tempat pembuangan sampah.

Namun, dalam waktu hampir tiga hari, dua pelaku pembunuhan sadis terhadap mayat pria yang diketahui bernama Ziko Agustiar warga asal Bengkulu akhirnya ditangkap saat akan melarikan diri ke wilayah provinsi Jambi.


gor/radarriaunet.com