ISDC Gelar Pelatihan Mengendarai Sepeda Motor di Dua Sekolah di Inhil

Administrator - Senin,24 Oktober 2016 - 10:53:03 wib
ISDC Gelar Pelatihan Mengendarai Sepeda Motor di Dua Sekolah di Inhil
Indonesia Safety Driving Centre (ISDC) menggelar pelatihan mengendarai sepeda motor di SMAN 1 Hulu dan SMAN 1 Kota Tembilahan. rtc
RADARRIAUNET.COM - Indonesia Safety Driving Centre (ISDC) menggelar pelatihan mengendarai sepeda motor di SMAN 1 Hulu dan SMAN 1 Kota Tembilahan. Kegiatan ini dalam rangka Safety Partnership. 
 
Kegiatan pelatihan mengendarai sepeda motor ini sudah dilaksanakan sebanyak 3 kali di Kabupaten Inhil berkat kerjasama Indonesia Safety Driving Centre (ISDC) dengan Satlantas Polres Inhil. 
 
Pelatihan yang berlangsung selama dua hari, Jum'at dan Sabtu (21-22/10/16) ini dilaksanakan dalam 2 sesi yaitu sesi teori yang dilaksanakan di aula sekolah sedangkan praktek dilaksanakan di lapangan upacara. 
 
Yuliono dari ISDC Provinsi Riau mengatakan, melalui kegiatan ini diharapkan menimbulkan kesadaran pada semua siswa untuk lebih peduli akan keselamatan serta mengetahui bagaimana cara berkendara yang benar ketika menggunakan kendaraan bermotor di jalan raya. 
 
"Kegiatan ini merupakan kegiatan ke tiga yang sudah kita laksanakan di wilayah Inhil," sebutnya. 
 
Kegiatan ini turut dihadiri pihak Satlantas Polres Inhil yang diwakili Kanit Dikyasa Yurnalis serta dari pihak ISDC Yuliono beserta 3 orang stafnya.
 
 
rtc/radarriaunet.com