Dendam karena Sering Diperas Jadi Motif 2 Pelaku Nekat Gorok dan Tikam Korban 40 kali

Administrator - Senin,24 Oktober 2016 - 10:52:02 wib
Dendam karena Sering Diperas Jadi Motif 2 Pelaku Nekat Gorok dan Tikam Korban 40 kali
Kombes Pol Tonny Hermawan didampingi Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Bimo Ariyanto saat menggelar ekspos dua pelaku pembunuh sadis Ziko di Mapolresta Pekanbaru, Minggu siang. gor

RADARRIAUNET.COM - Jalani pemeriksaan di Mapolresta Pekanbaru, ternyata kedua pelaku Ln dan Ap nekat menghabisi nyawa korban, Ziko Agustiar (24) karena dendam, sering diperas dan ditantang korban.

Itu disampaikan, Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Bimo Ariyanto saat berbincang dengan awak media, Minggu (23/10/2016) siang. "Korban ini sering memeras kedua pelaku. Karena tidak terima, kedua pelaku merencanakan pembunuhan tersebut," kata Bimo.

"Korban dieksekusi di rumah salah satu pelaku, kemudian di buang ke tempat sampah, jalan Siak, Kecamatan Payung Sekaki, Pekanbaru. Korban dibawa menggunakan sepeda motor Yamaha Vixion," ujarnya.

Kasat menambahkan, dari hasil autopsi jasad korban beberapa waktu lalu. Terungkap, jika pelaku lebih dulu menikam leher korban sebanyak tiga kali dan mengenai pembuluh darah di tenggorokan korban.

"Untuk memastikan korban sudah tewas, kedua pelaku kembali menikam sekujur tubuh korban sebanyak lebih dari 40 tusukan. Bahkan tulang rusuk korban juga patah akaibat dianiaya kedua pelaku," imbuhnya.


gor/radarriaunet.com