Terus Diburu, Lima Tahanan Polsek Kemuning Kabur dari Sel Tahanan

Administrator - Senin,24 Oktober 2016 - 10:46:03 wib
Terus Diburu, Lima Tahanan Polsek Kemuning Kabur dari Sel Tahanan
Lima tahanan spesialis pencurian kabel listrik kabur dari sel Polsek Kemuning. Polisi sedang melakukan penyisiran dan mengejar mereka. rtc
RADARRIAUNET.COM - Lima tahanan spesialis pencurian kabel listrik kabur dari sel Polsek Kemuning, Ahad (23/10/16) sekira 04.00 WIB. Polisi sedang melakukan penyisiran dan mengejar mereka. 
 
"Saat ini masih dilakukan upaya penyisiran dan pengejaran terhadap para tersangka (tahanan kabur) tersebut," ungkap Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung kepada awak media, Ahad (23/10/16) malam. 
 
Para tersangka yang kabur ini merupakan kelompok sindikat kasus pencurian kabel listrik. Mereka adalah Supriyanto alias Supri (26), Hendri Munawir (30) dan Riyanto (23), ketiganya merupakan warga Jambi. Sedangkan dua tersangka, Adi Saputra (21) dan Purwanto (30) merupakan warga Semarang, Jawa Tengah. 
 
Diakuinya, kelimanya kabur diduga di saat petugas piket yang berjaga saat itu, dalam kondisi tertidur. Untuk itu, sedang dilakukan pemeriksaan terhadap seluruh anggota Polsek, terutama para petugas piket yang berjaga saat itu. 
 
"Tim Propam Polres sudah turun untuk melakukan pemeriksaan kepada semua anggota Polsek Kemuning," tegasnya. 
 
Sampai saat ini, personil kepolisian terus berusaha secara maksimal untuk melakukan pencarian dan penangkapan terhadap para tersangka tersebut.
 
 
rtc/radarriaunet.com