Lampu Jalan di Bagansiapiapi, Rohil Dihantam Puting Beliung

Administrator - Senin,24 Oktober 2016 - 10:26:39 wib
Lampu Jalan di Bagansiapiapi, Rohil Dihantam Puting Beliung
ilustrasi. bsc
RADARRIAUNET.COM - Hujan deras, petir menggelar disertai angin puting beliung hantam kawasan perkantoran Pemkab Rohil di Batu Enam, Bagansiapiapi, Sabtu (22/10/16) sore. Empat lampu jalan, dua pot bunga dan beberapa pohon besar, tumbang. 
 
Pantauan awak media pukul 18.00 WIB, pihak Badan Pengendalian Bencana Daarah (BPBD) Rokan Hilir dan petugas Dinas Kebersihan dan Pertamanan sudah hadir di lokasi. 
 
Pihak BPBD mulai berupaya membenahi empat lampu jalan tenaga surya (solar sel) persis di median jalan depan Dinas Kesehatan. Dan tidak jauh dari tempat ini beberapa pohon besar dipinggir laut juga ikut tumbang. 
 
Puting beliung tersebut diperkirakan cukup kuat, karena empat tiang lampu jalan dari besi dan beberapa pohon besar tersebut bisa tumbang. 
 
Sementara, pihak Dinas Kebersihan Pasar dan Pertamanan juga sudah berupaya membereskan dua pot bunga besar dari semen tumbang dimedian jalan persis di depan Kantor Kementrian Agama Kabupaten Rokan Hilir. 
 
Belum diketahui secara pasti apakah masih ada lokasi lain yang terkena puting beliung. Kepala BPBD Azhar, SE, hingga pukul 19.29 WIB belum bisa dihubungi, nomor hpnya tidak aktif atau berada di luar jangkauan.
 
 
rtc/radarriaunet.com