Razia Gabungan Tempat Hiburan, Kamera Wartawan Nyaris Dirampas Oknum Pengunjung Dales Pool

Administrator - Senin,24 Oktober 2016 - 10:23:01 wib
Razia Gabungan Tempat Hiburan, Kamera Wartawan Nyaris Dirampas Oknum Pengunjung Dales Pool
Oknum pengunjunga Dales Pool (kiri) yang mau merebut kamera wartawan saat meliput kegiatan razia gabungan di Kota Dumai, Riau. gor

RADARRIAUNET.COM - Setelah mengamankan 4 mesin judi jackpot di Jalan Kelakap Tujuh, Kelurahan STDI, Kecamatan Dumai Barat, Kota Dumai, Riau, Minggu dinihari (22/10/2016). Tim gabungan yang terdiri dari personel Polres Dumai, Polisi Militer dan Satpol PP Kota Dumai, bergerak ke Karaoke Cahaya.

Pantauan awak media, saat tim gabungan melaksanakan razia di Dales Pool, terjadi ketegangan antara pengunjung dengan seorang wartawan bernama Fernando. Pengunjung yang diketahui bernama Usman tersebut tidak suka saat wartawan mengambil foto.

Sontak, pria yang diketahui bernama Usman tersebut berdiri ingin merampas kamera milik Fernando. Namun, sebelum tangan pengunjung ini meraih kamera tersebut, beberapa orang terlihat melerai Usman. Akibat kejadian tersebut sempat terjadi kericuhan antara wartawan lainnya dengan pengunjung tersebut. Situasi kembali aman, setelah pengunjung tersebut meminta maaf.

Dales Pool, merupakan salah satu tempat usaha hiburan yang menyediakan fasilitas biliar dan karaoke. Menurut data Badan Pelayanan Terpadu dan Penanaman Modal (BPTPM) Kota Dumai, Dales Pool tidak mengantongi izin operasional. Hal itu diperparah dengan, tempat usaha biliar dan ada fasilitas karaoke.

Kabag Ops Polres Dumai, Kompol Sasli Rais kepada awak media mengatakan, bahwa biliar tidak boleh ada karaoke, apalagi ada minuman kerasnya. "Apalagi kalau izinnya saja tidak ada, jelas sudah melanggar. Tentunya pihak usaha harus melengkapi izin usahanya," ujarnya.


gor/radarriaunet.com