Peringatan HUT Golkar ke- 52 Berlangsung Meriah

Administrator - Senin,24 Oktober 2016 - 09:38:02 wib
Peringatan HUT Golkar ke- 52 Berlangsung Meriah
Logo partai Golkar. grc
RADARRIAUNET.COM - Kegiatan HUT Partai Golkar ke-52 tahun di desa Sintong Bakti, Kecamatan Tanah Putih, berlangsung meriah. Kemeriahan itu bersamaan pula dengan HUT Kabupaten Rohil ke-17 dan HUT Sintong Bakti ke-6 tahun.
 
Ahad, (23/10/2016) acara tersebut dimulai dengan senam aerobik dilanjutkan pula dengan gerak jalan santai yang diikuti ribuan peserta. Selanjutnya acara diisi pula dengan pembagian hadiah yang berupa kulkas, TV LCD, tas, sepeda dan puluhan hadiah lainya.   
 
Acara dihadiri oleh Ketua DPRD Rohil sekaligus sebagai Ketua Partai Golkar Rohil Nasruddin Hasan beserta jajaran pengurus Partai Golkar lainya, anggota DPRD Partai PDI P Hj Rosmanita, Camat Tanah Putih Suryadi SE, Sekcam Nurani SH, Penghulu Sintong Bakti Zuhri SAg, Penghulu Sintong Pusaka Zulfahmi, UPTD Pendidikan Zaiful Kahar SPd, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, dan ribuan masyarakat dari berbagai daerah.
 
Ketua Panitia Afrizal, mengucapkan terimakasih atas kedatangan para undangan, dan memohon maaf apabila ada kekurangan dalam acara tersebut. "Saya juga mengucapkan terimakssih kepada panitia pelaksana, yang dengan kerja keras bisa kita sukseskan pada acara hari ini," kata Afrizal.
 
Menurutnya sesuai dalam sejarah siapa yang diusulkan Partaai Golkar belum pernah kalah. "Harapan kami, pada tahun sebelumnya dapat dua kursi, semoga saja besok bisa empat kursi," harap Afrizal.
 
Penghulu Sintong Bakti M Zuhri SAg, juga mengucapkan kepada pengurus Partai Golkar yang telah mau menggabungkan acara itu. "Sehingga acara ini bisa meriah seperti yang kita nikmati pada saat ini," katanya. Diterangkannya, bersempena HUT Rohil ke-17 dan HUT Sintong Bakti ke-6 tahun. Pihaknya membuat bermacam kegiatan. Di antaranya, open turnamen sepak takraw yang di ikuti 41 tim dari 4 kabupaten (Kabupaten Rohil, Dumai, Bengkalis dan Kabupaten Rokan Hulu). 
 
"Pada pagi ini, kami bisa bersama pengurus Partai Golkar menggelar senam aerobik dan jalan santai. Sementara pada penutupan minggu depan, akan kita selenggarakan pentas seni, tablik akbar dengan ratip togak," terangnya. Dia menerangkan, bahwa pihak yang juga selaku ketua panitia gerak jalan santai menyediakan 7ribu kupon. "Semua kupon itu habis, yang artinya acara pada hari ini dihadiri ribuan peserta," katanya.
 
Camat Tanah Putih Suryadi SE, mengungkapkan permohonan maaf dari Bupati Rohil H. Suyatno AMp ang tidak bisa hadir dalam acara tersebut. Karena bupati pergi umroh ke Tanah Suci Mekah, sehingga bupati tidak bisa hadir pada acara ini," paparnya.
 
Menurut Suryadi, kegiatan ini merupakan catatan sejarah bagi Kecamatan Tanah Putih, terkhususnya bagi Kepenghuluan Sintong Bakti sekitarnya. "Kegiatan ini juga meruapakan ajang silaturahmi yang luar biasa, karena banyak wakil rakyat kami datang ke daerah kami ini. Untuk itu, saya mewakili masyarakat Kecamatan Tanah Putih semoga Partai Golkar semakin berjaya untuk berkarya," ujar Suryadi. 
 
 
Rusdy/radarriaunet.com