"Milan Tak Lebih Rendah dari Juventus"

Administrator - Sabtu,22 Oktober 2016 - 14:28:43 wib
Gelandang AC Milan Suso (tengah) mengaku tak gentar menghadapi Juventus. rsc

RADARRIAUNET.COM - Gelandang AC Milan, Suso, mengatakan Rossoneri memiliki kemampuan yang tidak kalah baik dari Juventus.

Keduanya akan bertanding dalam laga big match Serie A di Stadio Giuseppe Meazza, Sabtu (22/10) malam waktu setempat.

"Kami harus bermain tanpa rasa takut, kami tidak lebih rendah dari Juventus," kata Suso seperti yang dikutip dari Football Italia, Jumat (21/10).

"(Pelatih Milan, Vincenzo) Montella telah melakukan pekerjaannya dengan baik, dia mengubah banyak hal khususnya cara kami bermain bola.

"Apa yang perlu saya takutkan berhadapan dengan Juventus? Mereka kuat dan secara taktik teratur. Mereka bertahan dengan baik, jadi akan sangat sulit untuk mencetak angka."

Kendati begitu, ada dua pemain yang Suso anggap cukup berbahaya untuk pertandingan Sabtu malam.

"(Paulo) Dybala dan Dani Alves. Alves telah memenangkan banyak hal dengan Barcelona, dia adalah seorang juara yang sebenarnya," katanya menambahkan.

Milan saat ini berada di peringkat ketiga dalam klasemen sementara Serie A dengan perolehan 16 poin, terpaut lima poin dari Si Nyonya Tua yang berada di puncak klasemen.

Milan sendiri belum pernah menang lawan Juventus sejak 2012 silam. Terakhir kali mereka bertanding pada 21 Mei lalu.

Kala itu Milan kalah 0-1 dari Juventus dalam kompetisi Coppa Italia di hadapan lebih dari 67 ribu penonton Stadio Olimpico.


rsc/radarriaunet.com