Digne Rekan Setim dan Idola Messi di Barcelona

Administrator - Sabtu,22 Oktober 2016 - 14:26:29 wib
Digne Rekan Setim dan Idola Messi di Barcelona
Lucs Digne mengaku selalu mengagumi sosok Lionel Messi (kiri) yang kerap bikin keajaiban. cnn

RADARRIAUNET.COM - Selain menjadi rekan satu tim, Lucas Digne merupakan salah satu pengagum bintang Barcelona, Lionel Messi.

Menurut bek kiri berusia 23 tahun tersebut, Messi memiliki kapasitas untuk menciptakan momen-momen magis setiap kali dia berada di lapangan.

Messi merupakan salah satu talenta terbaik dalam sejarah sepak bola. Sejak 2004, penyerang Argentina tersebut sudah memenangkan 29 trofi bersama Barcelona dan mengoleksi lima gelar Ballon d'Or.

"Saya pikir satu kata terbaik untuk mendeskripsikan Messi adalah 'magis'," kata Digne seperti yang dikutip dari FourFOurTwo, Jumat (21/10).

"Apa yang ia lakukan merupakan sihir, seperti saat melawan Manchester City ketika dia mencetak hattrick dan banyak hal lainnya. Ia merupakan pemain dari planet lain. Akan tetapi sebagai seorang manusia normal, ia pria yang sangat menyenangkan."

Digne yang baru bergabung dengan Barcelona pada 13 Juli lalu dari Paris Saint-Germain, sudah terbiasa bermain dengan pemain kelas dunia.

Ia tidak asing lagi dengan kualitas Messi, mengingat sebelumnya ia pernah bermain satu tim dengan pemain bintang seperti Francesco Totti dan Zlatan Ibrahimovic.

"Mereka semua adalah individu kelas dunia, pencetak gol hebat. Dan meski Barca memiliki banyak pemain berbakat, semua memiliki tujuan yang sama yakni membuat tim sukses," katanya menambahkan.

Dalam klasemen sementara Liga Spanyol, Barca saat ini berada di peringkat ke-16 dengan perolehan 16 poin. Terpaut dua poin dari Atletico Madrid yang berada di puncak klasemen.

Sabtu (22/10) petang waktu setempat, Barca akan berhadapan dengan Valencia dalam laga lanjutan La Liga Spanyol di Estadio de Mestalla.


cnn/radarriaunet.com