Wenger Ingin Pertahankan Oezil dan Sanchez

Administrator - Sabtu,22 Oktober 2016 - 14:19:47 wib
Wenger Ingin Pertahankan Oezil dan Sanchez
Mesut Oezil dan Alexis Sanchez menjadi dua pemain kunci Arsenal musim ini. rsc

RADARRIAUNET.COM - Manajer Arsenal Arsene Wenger meyakini Mesut Oezil dan Alexis Sanchez sudah berada di klub yang tepat. Maka dari itu, Wenger akan berupaya untuk mempertahankan mereka di Emirates Stadium.

Oezil dan Sanchez memang tampil impresif di awal musim Liga Primer Inggris. Di sisi lain, kontrak mereka yang akan berakhir pada 2018 nanti pun sedang dalam perbincangan lebih lanjut.

Pada September lalu, Wenger mengungkapkan bahwa Arsenal telah membuka diskusi terkait kontrak kedua pemain tersebut. Kini, manajer berusia 66 tahun asal Perancis tersebut kembali mengungkapkan keinginannya agar kedua pemain tersebut bertahan bersama The Gunners.

"Kami selalu berkomunikasi dengan baik," kata Wenger seperti dikutip dari Evening Standard, Jumat (21/10).

"Mesut Oezil berusia 28 tahun, ia sedang dalam masa keemasannya dan tentu saja kami ingin dia berkontribusi kepada kesuksesan klub di masa mendatang."

"Mereka senang di klub ini dan saya ingin mereka memegang komitmen kepada klub ini karena mereka percaya berada di tempat yang tepat."

Oezil bergabung dengan Arsenal pada 2 September 2013 silam dari Real Madrid dengan nilai transfer yang diperkirakan sebesar 42,5 juta poundsterling untuk kontrak lima tahun. Nilai transfer tersebut membuatnya menjadi pesepak bola termahal sepanjang masa.

Sementara Sanchez, bergabung dengan Arsenal pada 10 Juli 2014 silam dengan nilai transfer senilai 31,5 juta poundsterling. Menurut Wenger, Sanchez merupakan pemain kunci timnas Chile.

Arsenal saat ini berada di peringkat kedua dalam klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan perolehan 19 poin, sama dengan Manchester City yang berada di puncak klasemen.

The Gunners akan berhadapan dengan Middlesbrough di Emirates Stadium, Sabtu (22/10) petang waktu setempat.


rsc/radarriaunet.com