Baru Keluar Rumah Sakit, IRT Terkapar dan Masuk Rumah Sakit Lagi. Diduga Korban KDRT

Administrator - Sabtu,22 Oktober 2016 - 13:25:39 wib
Baru Keluar Rumah Sakit, IRT Terkapar dan Masuk Rumah Sakit Lagi. Diduga Korban KDRT
ilustrasi. rsc

RADARRIAUNET.COM - Kekerasan dalam rumah tangga dialami seorang wanita berusia 28 bernama Atik, warga Jalan Nelayan Laut, Kelurahan Pangkalan Sesai, Kecamatan Dumai Barat, Rabu, 19 Oktober 2016 sore kemarin. Ia dikabarkan terkapar di dalam rumahnya karena diduga di pukul suaminya berinisial DM (30).
 
Atik di bawa ke rumah sakit Bhayangkara oleh warga bersama anggota Polsek Dumai yang mendapatkan informasi dari masyarakat, saat berada di ruang pengobatan Atik terlihat lemah, ia mendapati mengobatan.
 
Menurut tetangga korban, kondisi sudah terkapar di rumah, saat di rumah ia sedang bersama suaminya berdua, “Saya sering mendengar mereka berkelahi, “ kata endang.
 
Menurut cerita tetanga, korban ibu tiga anak itu sering mendapat perlakuan kasar oleh suaminya, “kami sering mendengar mereka ribut di dalam rumah, dan itu kerap terjadi.” Katanya lagi.
 
“Sebelumnya kemarin juga dipukul sama suaminya baru pulang dari rumah sakit, ini sekarang di pukul lagi, memang atik sering cerita sering di pukul sama suaminya, katanya tadi gara-gara masak, mungkin faktor ekonomi, ” cerita endang.
 
Kanit Reskrim Polsek Dumai Barat AKP Novia Indra kepada dumaipos mengatakan, pihak nya sebelumnya mendapatkan laporan dari warga adanya kekerasan, “kita mendapat laporan dari warga, tindakan yang kita lakukan membawa ke rumah sakit Bhayangkara Polres Dumai, dan menyarakan untuk membuat laporan untuk di tindak lanjuti,” kata Kanit.


rsc/radarriaunet.com