Minta Dukungan, DPC Pekat IB Siak Audiensi dengan Kapolres Siak

Administrator - Sabtu,22 Oktober 2016 - 13:04:13 wib
Minta Dukungan, DPC Pekat IB Siak Audiensi dengan Kapolres Siak
Minta Dukungan, DPC Pekat IB Siak Audiensi dengan Kapolres Siak. isc
RADARRIAUNET.COM - Dewan Pimpinan Cabang Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (Pekat-IB) Kabupaten Siak beraudensi dengan Kapolres Siak, Jum’at (21/10/2016) di Mapolres Siak yang disambut langsung Kapolres Siak, AKBP Resti Nainggolan beserta jajarannya.
 
Ketua DPC Pekat-IB Kabupaten Siak, H. Wislan Nursi, ST mengatakan kunjungan yang dilakukan rombongan organisasinya bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Polisi bersama Pekat dalam terselenggaranya kegiatan-kegiatan yang akan diselenggarakan kedepannya nanti.
 
“Kita mohon dukungan dari Kapolres untuk kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan Pekat-IB Kabupaten Siak,” ujar pria yang akrab dipanggil Wira tersebut.
 
Salah satu kegiatan yang paling dekat untuk dilaksankan Pekat-IB Kabupaten Siak adalah dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke 88 pada tanggal 28 Oktober 2016 mendatang.
 
Selain itu dikatakannya, Pekat-IB Siak juga siap menggandeng Mapolres Siak untuk memberikan pengetahuan lebih bagi para pelajar tentang Cinta Tanah Air. Hal ini menjadi program DPC Pekat-IB Siak ke depannya dan diharapkan mendapat dukungan semua pihak di Kabupaten Siak.
 
Tidak hanya itu, dengan permasalahan umum yang sudah merebak di Kabupaten Siak yang salah satunya penyalahgunaan Narkoba yang kerap dilakukan oleh para generasi muda saat ini, Pekat-IB Siak menyatakan siap membantu Mapolres Siak dalam memberantas penyalahgunaan Narkotika dan obat-obatan terlarang bagi negara Republik Indonesia tersebut.
 
Sementara itu, Kapolres Siak AKBP. Resty Nainggolan dalam audiensi tersebut memberikan wejangan dan saran kepada Pekat-IB bahwa Pemerintah berupaya agar para pemuda dapat memainkan peran secara optimal sebagai perekat persatuan bangsa dalam pembangunan nasional. Jadi apa yang menjadi tujuan lahirnya generasi bangsa yang kuat dan bermental positif akan semakin mudah terwujud.
 
“Revolusi Mental yang dicanangkan oleh Presiden Joko Widodo dinilai sangat relevan dalam mewujudkan pemuda yang maju,” katanya.
 
“Jadi, Revolusi Mental harus dapat kita jadikan sebagai pemicu untuk mempercepat terwujud pemuda yang maju. Dengan mewujudkan pemuda yang maju berarti kita dapat menghasilkan bangsa yang hebat,” tutupnya.
 
 
isc/radarriaunet.com