Berharap Hubungan Polisi dengan Wartawan Semakin Baik

Administrator - Sabtu,22 Oktober 2016 - 12:59:18 wib
Berharap Hubungan Polisi dengan Wartawan Semakin Baik
Berharap Hubungan Polisi dengan Wartawan Semakin Baik. rsc

RADARRIAUNET.COM - Kasat Intelkam Polres Kepulauan Meranti, AKP Muhammad Daud, didampingi Kanit 1 Brigdir M Amin, bersilaturahmi ke Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kepulauan Meranti, di Jalan Dorak Selatpanjang Timur, Jumat, 21 Oktober 2016.
 
Kedatangan Kasat bersama anggota, mendapat sambutan hangat dari Ketua PWI Kepulauan Meranti, Ahmad Yuliar SIkom, pengurus, anggota serta simpatisan PWI.
 
Kasat menyadari, wartawan merupakan mitra kerja polisi yang sangat penting. Karena itu kata dia, pihaknya akan terus meningkatkan hubungan silaturahmi dengan wartawan yang ada di daerah ini.
 
"Antara polisi dan insan pers harus ada kerjasama yang baik. Polisi membutuhkan wartawan, begitu sebaliknya wartawan juga membutuhkan polisi," ungkapnya.
 
Dengan adanya hubungan silaturahmi seperti ini, lanjut Kasat, maka dengan sendirinya dapat meningkatkan sinergitas kedua belah pihak, sehingga tugas-tugas kepolisian dan tugas wartawan bisa seiring sejalan.
 
"Kita ingin, hubungan baik yang telah terjalin oleh Kasat sebelumnya bisa terus berlanjut dan semakin baik," harapnya.
 
Atas nama PWI Meranti, Ahmad Yuliar memberikan apresiasi kepada Polres Kepulauan Meranti khususnya Kasat Intelkam yang telah sudi berkunjung ke PWI, dalam upaya untuk lebih meningkatkan komunikasi antara Polres dengan para wartawan yang bertugas di Meranti.
 
"Dari dulu, memang sudah terjalin hubungan yang baik antara wartawan dan Polres Kepulauan Meranti. Ke depan, kita berharap hubungan ini semakin baik lagi," ucap Amek, sapaan akrab Ketua PWI Meranti.


rsc/radarriaunet.com