Said Hasyim Tinjau Proyek Lanjutan Pasar Modern Selatpanjang

Administrator - Sabtu,22 Oktober 2016 - 12:43:20 wib
Said Hasyim Tinjau Proyek Lanjutan Pasar Modern Selatpanjang
Wakil Bupati Kepulauan Meranti saat meninjau pembangunan pasar Meranti di Jalan Pelabuhan. rsc

RADARRIAUNET.COM - Wakil Bupati Kepulauan Meranti, Drs H Said Hasyim  melakukan peninjauan pembangunan pasar modern di Jalan Pelabuhan, Selatpanjang, Kamis, 20 Oktober 2016.
 
Turut mendampingi, Plt Sekda Meranti Yulian Norwis, Asisten I Alizar, Asisten II H. Anwar Zainal, Kadisprindagkop Kabupaten Meranti Syamsuar Ramli, Kadis PU Ardhahni, Kabag Ekonomi Agusyanto Bakar, Kabag Adpem Eldy Sahputra dan Para Pejabat Pemkab lainnya.
 
Ungkapan Wabup ketika ditanya tentang proyek lanjutan pasar modern tersebut, Iapun mengatakan alhamdulilah rekanan mengerjakan dengan sesuai apa yang diharapkan pemerintah daerah. Semoga tahun 2016 ini sudah bisa selesai dan dapat ditenpatkan para pedagang nantinya.
 
“Yang jelas, Proyek itu saya lihat bersama pejabat pemkab yang hadir ini nampaknya sudah mulai baik dan sesuai apa yang kita harapkan dan rasa saya ini sudah selesai sekitar 42 % atau 50 %  target tahun ini sudah selesai,” ungkap Wabup Said.
 
Di tambah Mantan Sekda Siak ini pula, yang terpenting kami melakukan peninjauan ini untuk dapat saling berkoordinasi dan melihat secara langsung fakta di lapangan agar hal ini dapat menjadi yang lebih baik lagi.
 
Namun demikian, Wabup Said Hasyim mengharapkan kepada dinas terkait untuk terus melihat dan pantau pekerjaan yang sudah lama dikerjakan ini. Walaupun ini sudah mulai rampung tetapi alangkah baiknya kita harap mendapat hasil yang lebih baik lagi kedepannya, sehingga para pedagang nantinya senang dan nyaman menempati pasar ini, harapnya.
 
Senada juga ungkapan Kepala Disprindagkop Kabupaten Meranti, Syamsuar Ramli ketika ditanya tentang pembangunan pasar modern itu, Iapun mengatakan proyek lanjutan pasar modern ini sudah rampung sekitar 42 % dan semoga tahun 2016 ini sudah selesai seandainya tidak selesai tahun ini kita akan bermufakat dan kalau dapat kita rapatkan secara di internal lagi dengan rekanan tersebut.
 
“Yang jelas, kemungkinan tahun ini sudah selesai dan kita lihat saja nanti perkembangan selanjutnya,” ujar Syamsuar.
 
Di lanjutnya, kali ini pasar modern tersebut kita harapkan menjadi satu atap dan juga hal tersebut tidak ada masalah lagi.
 
Kendati demikian, Iapun mengharapkan semoga pasar ini nantinya dapat dimanfaatkan oleh para pedagang lebih baik lagi dan juga semoga para pedagang nantinya terasa nyaman dan senang, harapnya dengan singkat.


rsc/radarriaunet.com