Polsek Bangko Melaksanakan Kegiatan Cek Tahanan

Administrator - Sabtu,22 Oktober 2016 - 09:51:54 wib
Polsek Bangko Melaksanakan Kegiatan Cek Tahanan
Kapolsek Bangko AKP Agung Triadi dan Wakaposlek AKP Dodi saat melakukan pengecekan tahanan di jeruji besi Polsek Bangko, Jumat.
RADARRIAUNET.COM - Kapolsek Bangko AKP Agung Triadi, SIK tiap pagi rutin melakukan cek terhadap tahanan di Polsek Bangko. Hal ini bertujuan agar benda-benda yang tak diperbolehkan tak masuk ke dalam sel.
 
"Setiap pagi kita lakukan dan kita razia setiap tahanan yang ada di dalam," kata Kapolsek usai melakukan razia, Jumat (21/10/2016) pagi.
 
Ia menambahkan, adapaun benda-benda yang tak diperbolehkan di antaranya handphone, senjata tajam serta barang-barang yang dilarang lainnya. "Kita periksa juga jangan sampai juga narkoba sampai masuk ke dalam sel," jelasnya.
 
Namun ia mengklaim bahwa setiap pembesuk yang datang sudah terlebih dahulu diperiksa di meja piket di Sabhara sehingga dipastikan tidak ad abarang-barang yang dilarang masuk ke dalam sel. "Setiap yang datang termasuk makanan yang dibawa itu kita cek dan pastikan dahulu baru bisa diberikan kepada napi," terangnya.
 
Sementara itu ia menambahkan, para napi tersebut merupakan para pelaku pidana yang menunggu proses hukum. "Setiap yang tertangkap sekitar 21 hari itu di dalam sel dahulu, jika sudah lengkap berkasnya di kejaksaan dan ada agenda sidang barulah dikeluarkan dan selanjutnya akan dititipkan ke rumah tahanan.'' pungkasnya. 
 
 
Rusdy/radarriaunet.com