Ketika Sukarmis, Mursini, Halim dan Muharman Tertawa Bersama

Administrator - Jumat,21 Oktober 2016 - 12:06:01 wib
Ketika Sukarmis, Mursini, Halim dan Muharman Tertawa Bersama
Sukarmis, Muharman, Mursini, Halim dan Sardiono tertawa bersama saat pesta pernikahan Adam dan Vera, Kamis (20/10/2016). grc
RADARRIAUNET.COM - Dua tokoh sentral Kuantan Singingi (Kuansing), Riau, yakni H. Sukarmis dan Drs. H. Mursini, MSi kembali duduk satu meja. Bahkan, H. Halim yang kini menjadi Wakil Bupati Kuansing dan Drs. H. Muharman, MPd selaku Sekda Kuansing ikut menyantap makan siang bersama.
 
Pemandangan ini tersaji pada resepsi pernikahan anak Sukarmis, Adam, SH, MH dengan Vera Amelia, SE, Kamis (20/10/2016) di Muaro Sentajo, Sentajo Raya.
 
Mursini yang hadir bersama Halim dan Muharman, langsung disambut hangat oleh Sukarmis. Bahkan, di sela-sela makan siang tersebut, tokoh-tokoh Kuansing ini bercengkrama dan tertawa lepas.
 
Situasi ini menggambarkan hilangnya rivalitas antara Sukarmis dan Mursini. Seperti yang diketahui, Sukarmis dan Mursini pernah bersama-sama memimpin Kuansing pada 2006 -2011. Namun, pada tahun 2011, keduanya berebut tahta tertinggi di Kota Jalur, yang akhirnya dimenangkan Sukarmis.
 
Hubungan keduanya kembali memanas pada Pilkada 2015 silam. Meski Sukarmis tak lagi mencalonkan diri, namun Partai Golkar memasangkan Indra Putra - Komperensi. Mereka kalah tipis dari Mursini - Halim.
 
Di akhir masa jabatannya sebagai Bupati Kuansing, Sukarmis yakin Mursini bisa membawa Kota Jalur ke arah kemajuan.
 
Bahkan, pidato-pidato terakhir Sukarmis selalu menyampaikan kepada masyarakat, bahwa Mursini mampu membangun Kuansing.
 
 
grc/radarriaunet.com