Seorang Bocah di Guntung Lontarkan Pertanyaan kepada Bupati Inhil, Ini yang Ditanyakannya

Administrator - Jumat,21 Oktober 2016 - 11:40:35 wib
Seorang Bocah di Guntung Lontarkan Pertanyaan kepada Bupati Inhil, Ini yang Ditanyakannya
Bupati Inhil, HM Wardan berfoto bersama anak-anak usai Magrib Mengaji di TPQ Al-Hikmah Guntung, Selasa (18/10/2016). grc
RADARRIAUNET.COM - Bupati Inhil, HM Wardan memenuhi undangan Taman Pengajian Qur'an (TPQ) Al-Hikmah, Guntung, Kecamatan Kateman untuk salat magrib berjamaah di TPQ pimpinan Unggal tersebut, Selasa (18/10/2016).
 
Didampingi Tokoh Agama, Aminuddin LC, setelah salat magrib berjamaah, Bupati melanjutkan kegiatan Magrib Mengaji dengan 75 anak-anak di TPQ itu.
 
Setelah salat magrib usai, Bupati pun berdialog santai dengan para anak-anak, di mana pada kesempatan itu, salah seorang bertanya kepada dirinya.
 
Anak tersebut bertanya, apa lika-liku yang selama ini dirasakan oleh dirinya selama menjabat sebagai pemimpin di Negeri Seribu Parit ini.
 
Mendengar pertanyaan itu, Bupati pun dengan santai menjawab bahwa selama ia menjabat, banyak rintangan yang menghampirinya.
 
Namun dikatakannya, semua bentuk lika-liku yang datang itu, disikapinya dengan tenang dan sabar, tanpa mendahulukan emosi yang berlebihan.
 
''Apapun bentuknya, saya mencoba mengatasinya dengan tenang. Tanpa mendendam dan hal yang tak pantas lainnya,'' jawab Bupati.
 
Usai memberikan jawaban itu, Ia meminta kepada anak-anak di TPQ itu, untuk tidak memikirkan hal-hal lain selain belajar dengan baik.
 
''Belajarlah dengan baik, seperti saat ini, belajar mengaji setiap hari, jangan cepat berputus asa dan terus bersemangat,'' tukas HM Wardan.
 
 
grc/radarriaunet.com