Polres Inhu Tahan Kontraktor Penganiaya Kabid SDA

Administrator - Jumat,21 Oktober 2016 - 10:00:14 wib
Polres Inhu Tahan Kontraktor Penganiaya Kabid SDA
Seorang kontraktor di Inhu harus berurusan dengan polisi. Pelaku ditangkap dengan dugaan melakukan penganiayaan terhadap Kabid SDA. rtc
RADARRIAUNET.COM - Diduga akibat rebutan jatah proyek, seorang kontraktor di kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) ditangkap dan ditahan jajaran Polres Inhu setelah diduga melakukan tindakan penganiayaan terhadap Kepala Bidang (Kabid) Sumber Daya Air (SDA) pada Dinas Pekerjaan Umum (PU) Pemkab Inhu. 
 
Ditahanya kontraktor berinisial RP pasca melakukan tindakan yang diduga penganiayaan kepada Darlisman Kabid SDA dinas PU Inhu disampaikan Kapolres Inhu AKBP.Abas Basuni, Kamis (20/10/16) melalui selulernya mengatakan, tersangka RP saat ini diamankan di Polsek Rengat Barat beserta barang bukti berupa 1lembar baju kemeja warna putih dan1 buah kursi plastik warna biru hitam. 
 
"Benar ada laporan tersebut dan yang dilaporkan adalah tindak pidana penganiayaan dengan tersangka RP. Saat ini sedang dalam proses dan akan ditindak lanjuti," tegasnya. 
 
Sementara itu Darlisman Kabid SDA dinas PU Inhu saat dikonfirmasi membenarkan tindakan penganiayaan yang dilakukan kontraktor RP pada Rabu, (19/10/16) sekira pukul 10.50 Wib di ruang kerjanya di kantor dinas PU Inhu Pematang Reba. 
 
"Iya benar kejadian itu terjadi kemarin siang saat saya berada di ruang kerja. Dimana saat saudara RP datang dan mengatakan ingin jumpa dengan saya, saat itu saya sedang menyimpan nomor Hp dan saya sampaikan iya tunggu sebentar saya mau nyimpan nomor Hp dulu," ungkapnya. 
 
"Mungkin karena tidak sabar RP kemudian marah dan sambil memaki kemudian menarik kerah baju saya sambil mencekik leher saya. Selanjutnya RP mengambil kursi yang berada di ruangan dan melemparkanya kepada saya hingga mengenai dan melukai tangan sebelah kanan," jelasnya.
 
 
rtc/radarriaunet.com