Mourinho: Tidak Ada Pemain Tak Tergantikan di MU

Administrator - Kamis,20 Oktober 2016 - 16:19:56 wib
Mourinho: Tidak Ada Pemain Tak Tergantikan di MU
Jose Mourinho menegaskan tak ada pemain tak tergantikan di Manchester United. cnn
RADARRIAUNET.COM - Manchester United memulai 'pemanasan' jelang laga Liga Europa dengan hasil tidak maksimal. Skuat arahan Jose Mourinho hanya bermain imbang tanpa gol menghadapi Liverpool, di Stadion Anfield, Senin (17/10) waktu setempat.
 
Tumpulnya lini depan Man Utd menjadi sorotan utama pada laga tersebut. Termasuk pula pemain bintang mereka macam Zlatan Ibrahimovic dan Paul Pogba yang gagal tampil cemerlang pada duel Pasukan Merah itu.
 
Sementara tinggal hitungan beberapa jam lagi Setan Merah akan menjamu Fenerbahce di Old Trafford, Kamis (21/10) waktu setempat.
 
Mourinho pun menegaskan tak ada pemain tak tergantikan di skuatnya. Tak ada status bintang yang akan terus dipertahankan di tim inti. Menurutnya, semua pemain akan diturunkan berdasarkan performa mereka.
 
"Situasi berbeda di Liga Primer Inggris 11 tahun lalu. Kami pernah menjadi tim terbaik saat itu," ungkap Mourinho.
 
"Istilah tak tersentuh di tim kami seharusnya adalah semangat tim, komitmen, kebanggaan, komitmen terhadap klub dan respek terhadap fan. Itulah yang harusnya tak tersentuh, bukan pemain."
 
Ibrahimovic, striker yang diandalkan mendulang gol di MU, gagal mengemas satu gol pun ke gawang The Reds. Satu tandukannya umpan dari Pogba melenceng.
 
Kendati demikian, Mou mengaku tetap puas dengan performa mantan pemain timnas Swedia tersebut.
 
"Saya sangat senang. Ia (Ibrahimovic) telah memberikan kepada kami apa yang kami butuhkan dan harapkan darinya," tutur Mourinho. 
 
 
cnn/radarriaunet.com