Usai Lakukan Aksi Ratusan Mahasiswa Sempat Membakar Ban dan Mencoret Jalan di Gedung DPRD Kota Dumai

Administrator - Kamis,20 Oktober 2016 - 12:14:37 wib
Usai Lakukan Aksi Ratusan Mahasiswa Sempat Membakar Ban dan Mencoret Jalan di Gedung DPRD Kota Dumai
Aksi mahasiswa Kota Dumai yang kecewa mengapresiasikannya dengan mencoret jalan depan Kantor DPRD Dumai. gor

RADARRIAUNET.COM - Ratusan Mahasiswa yang tidak puas dengan jawaban Ketua Komisi I, Kabag Kesra dan Kabag Keuangan saat pertemuan di Ruang Rapat Gedung DPRD Dumai, Rabu (19/10/2016) meninggalkan ruangan begitu saja. Usai meninggalkan ruangan aksi ternyata masih berlanjut dengan membakar ban bekas dan mencoret jalan depan Kantor DPRD Dumai.

Pantauan awak media, saat api belum terlalu besar, bisa dipadamkan oleh personel Sat Sabhara Polres Dumai menggunakan Apar. Usai dipadamkan, mahasiswa masih mencoba membakar kembali dengan menyemprotkan api menggunakan pilok (cat semprot). Namun aksi tersebut kembali digagalkan polisi.

Tak puas dengan hasil pertemuan, mahasiswa mencoret jalan menggunakan pilok cat warna merah dengan tulisan 'Komisi I tidak becus'.

Hingga berita ini diterbitkan mahasiswa masih berkumpul di halaman Kantor DPRD Kota Dumai, dengan pengawalan ketat dari Kepolisian Resor (Polres) Dumai. Namun tidak sedikit mahasiswa yang satu per satu meninggalkan halaman Kantor DPRD Kota Dumai. Sekitar 164 mahasiswa yang melakukan aksi di Kantor Walikota dan Kantor DPRD Kota Dumai.


gor/radarriaunet.com