Dirangkai Peringatan HUT Partai ke-52, Sebanyak 75 Pengurus Golkar Pelalawan Akan Dilantik

Administrator - Kamis,20 Oktober 2016 - 11:44:13 wib
Dirangkai Peringatan HUT Partai ke-52, Sebanyak 75 Pengurus Golkar Pelalawan Akan Dilantik
Panitia pelantikan dan ulang tahun Partai Golkar ke-52 tinjau kesiapan lokasi acara di Desa Makmur SP6, Rabu (19/10/2016). gor

RADARRIAUNET.COM - Pelantikan pengurus DPD II Golkar Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau periode 2016-2021 akan dilaksanakan di Desa Makmur SP6, Kecamatan Pangkalan Kerinci, pada 30 Oktober mendatang.

"Acara pelantikan kepengurusan baru DPD II Golkar Pelalawan, dalam tahap persiapan," unkap Ketua Panitia, Rinto S.Sos kepada awak media, Rabu (19/10/2016).

Disampaikannya, pelantikan kepengurusan tersebut sekaligus akan dirangkai dengan acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar ke-52.

"Acara akan dilaksanakan di Desa Makmur SP6. Sesuai hasil rapat acara akan digelar pada hari Minggu 30 Oktober," sebut politisi Golkar.

Lanjut Rinto, sejumlah agenda rangkaian kegiatan telah dijadwalkan, diantaranya menyantuni anak yatim dan kaum duafa, kegiatan donor darah dan pagelaran seni hiburan rakyat.

"Kenapa kita memilih acara dilaksanakan di Desa Makmur?, karena kita ingin mengubah paradigma bahwa selama ini banyak anggapan acara Golkar identik dengan gedung mewah," jelasnya.

Rinto menjelaskan lagi, saat ini Golkar Pelalawan lebih memilih acara pelantikan dan ulang tahun Partai Golkar di tengah-tengah rakyat dan ingin lebih mendekatkan diri kepada masyarakat.

"Acara rencananya akan dihadiri Ketua DPD I Golkar Provinsi Riau yang juga Gubernur Riau. Acara akan dimulai pukul 10.00 WIB sampai selesai," terangnya.

Rinto menyebutkan, sebanyak 75 orang akan mengikuti prosesi pelantikan sebagai pengurus DPD II Golkar Pelalawan. "Jumlah ini telah sesuai peraturan partai yang baru," pungkasnya.


gor/radarriaunet.com