Seruduk Tronton, Pengendara Motor di Inhu Tewas Mengenaskan

Administrator - Kamis,20 Oktober 2016 - 11:23:05 wib
Seruduk Tronton, Pengendara Motor di Inhu Tewas Mengenaskan
ilustrasi. rbc
RADARRIAUNET.COM - Jalan Lintas Tengah Indragiri Hulu menelan korban jiwa, seorang pengendara sepeda motor jenis Yamaha RX King menghantam bagian belakang truk tronton pengangkut kayu yang sedang parkir, akibatnya, pengendara RX King tewas di tempat kejadian perkara.
 
Kecelakaan tragis ini terjadi diruas jalan Lintas Tengah Km 254, tepatnya di Desa Pelangko Kecamatan Kelayang, Rabu (18/10) malam sekitar pukul 22.45 WIB.
 
Informasi yang dirangkum, pengendara RX King BM 3889 VU yang diketahui bernama Mukhairul (36) warga Desa Pelangko Kecamatan Kelayang memacu sepeda motornya dengan kecepatan cukup tinggi dari arah Teluk Kuantan menuju arah Air Molek.
 
Mungkin karena terlalu laju kemudian gelapnya malam, menjelang masuki tempat kejadian perkara (TKP), pengendara sepeda motor tidak melihat jika melihat jika di depannya ada 1 unit truk tronton yang bermuatan kayu sedang parkir di pinngir jalan.
 
Setelah jarak beberapa meter, barulah pengendara sepeda motor sadar dan melihat ada truk parkir di depan, namun terlambat, meski pengendara sepeda motor berusaha menginjak rem, tapi tetap saja sepeda motor itu menghantam bagian belakang truk, akibatnya, bagian kelapa korban tersangkut pada ujung kayu, sedangkan sepeda motornya berada di kolong truk.
 
Warga setempat dan pengguna jalan lain yang menyaksikan kecelakaan ini berusaha membantu korban dan membawanya ke Puskesmas terdekat, namun sayang korban sudah meninggal di TKP.
 
Kapolres Inhu, AKBP Abas Basuni melalui Paur Humas Polres Inhu, Iptu Yarmin Djambak kepada wartawan, Rabu (19/10) membenarkan kecelakaan tersebut.
 
Dijelaskan, kecelakaan ini disebabkan lalai dan kurang hati-hatinya pengendara sepeda motor, saat ini barang bukti berupa 1 unit truk tronton berisi kayu dan 1 unit sepeda motor RX King sudah diamankan di Mapolsek Kelayang 
 
 
rbc/radarriaunet.com