Karena Hal-hal Ini, Bupati Inhil Bangga dengan Kecamatan Kateman

Administrator - Kamis,20 Oktober 2016 - 10:50:07 wib
Karena Hal-hal Ini, Bupati Inhil Bangga dengan Kecamatan Kateman
Para siswa dan masyarakat saat menyambut kedatangan Bupati Inhil, HM Wardan, Selasa (18/10/2016). grc
RADARRIAUNET.COM - Saat menyampaikan sambutannya pada acara sumpah pemuda di Kecamatan Kateman, Selasa (18/10/2016), Bupati Inhil, HM Wardan mengatakan bangga dengan kecamatan tersebut.
 
Perkataan Bupati itu bukan tanpa alasan, hal itu, ia ungkapan karena meriahnya pelaksanaan sumpah pemuda di kecamatan tersebut.
 
''Di kabupaten saja belum melaksanakan apa-apa, tapi Kateman sudah melaksanakan kegiatan yang sebegitu meriah. Inilah spirit yang harus kita jaga, spirit kebersamaan yang dibutuhkan untuk membangun Inhil lebih baik,'' ucap Bupati bangga.
 
Tidak hanya pelaksanaan sumpah pemuda, acara lainnya juga tengah digelar saat Bupati berkunjung ke sana, yaitu berbagai perlombaan dalam rangka HUT TNI dan perubutan Piala Kapolres.
 
Bahkan, kedatangan Bupati yang saat itu didampingi Bunda PAUD Inhil, Zulaikhah Wardan disambut langsung oleh ribuan pelajar dan masyarakat.
 
Sementara itu, dalam acara yang digelar di lapangan Sekolah Jaya Manggala, Guntung itu, dihadapan Bupati dan Bunda PAUD Inhil serta rombongan, ditampilkan berbagai kegiatan yang hampir seluruhnya di dominasi oleh penampilan anak-anak usia dini. Untuk itulah, selaku Bunda PAUD Inhil, Zulaikhah tak lupa juga memberikan apresiasinya.
 
"Dengan acara-acara seperti inilah salah satunya jalan untuk kita mewujudkan pendidikan anak usia dini yang berkualitas. Untuk itulah, penghargaan yang setinggi-tingginya saya sampaikan kepada seluruh yang terlibat,'' tukas Zulaikhah Wardan.
 
Tidak hanya karena berbagai kegiatan yang digelar untuk memeriahkan hari sumpah pemuda, respon cepat terhadap perbaikan SMP Asy-Syifa serta berjalannya program Magrib Mengaji di kecamatan itu juga menjadi hal yang membuat Bupati merasa senang.
 
 
grc/radarriaunet.com