4 Kandidat Muncul Sebagai Calon Ketua DPC PPP Kepulauan Meranti, Ini Nama-namanya

Administrator - Kamis,20 Oktober 2016 - 10:27:44 wib
4 Kandidat Muncul Sebagai Calon Ketua DPC PPP Kepulauan Meranti, Ini Nama-namanya
Ketua DPC PPP Kepulauan Meranti periode 2011-2016, Dedi Putra SHi, saat memberikan sambutan di akhir kepemimpinannya, Rabu (19/10/2016). gor

RADARRIAUNET.COM - Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kabupaten Kepulauan Meranti menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) ke-III, tanggal 19 hingga 20 Oktober 2016. Pada Muscab ke-III itu, ada 4 kandidat yang siap bertarung merebut kursi nomor 1 di DPC PPP Kepulauan Meranti.

Hal itu sebagaimana disampaikan Ketua Pelaksana Muscab ke-III DPC PPP Kepulauan Meranti, M Naim, Rabu (19/10/2016) malam. Kata M Naim, ada empat kandidat calon Ketua DPC PPP, yaitu dirinya sendiri, dan tiga lainnya.

Dari ketiga nama yang lainnya, dikatakan M Naim lagi, ada Dedi Putra SHi Ketua DPC PPP Kepulauan Meranti periode 2011-2016. Dedi juga merupakan Politisi PPP di DPRD Kepulauan Meranti dua periode dan sekarang menjabat sebagai Ketua Komisi B.

Selain Dedi, ada satu orang lainnya yang juga anggota DPRD Kepulauan Meranti. Dia adalah Edy Masyhudi. Edy merupakan legislatif dari Dapil Meranti IV yaitu Kecamatan Pulau Merbau, Merbau, dan Tasik Putripuyu.

Kemudian, nama terakhir sebagai kandidat Calon Pemimpin DPC PPP Kepulauan Meranti yaitu Helmi Sari.

Ketua DPP PPP Rusli Effendi SE SPdI MSi dalam sambutannya menyampaikan pesan dari Ketua Umum PPP. Diantaranya, kalau ada yang perolehan suara di Pileg meningkat dan meningkatkan suara pada kursinya, itu harus dipertahankan dan dipertimbangkan. Kalau perolehannya sama (tidak naik dan tidak turun, red) perlu pertimbangkan. Namun, bagi yang perolehannya menurun, itu dianggap tidak layak (memimpin partai).

"Kami pesan, bemusyawarahlah dengan demokratis," ujar Rusli kemudian membuka Muscab ke-III DPC PPP Kepulauan Meranti pukul 21.30 WIB, Rabu malam.


gor/radarriaunet.com