Pimpin PBB Kepulauan Meranti, Zulkhairil: Kita Benahi Internal, Karena Ada Beberapa PAC Tak Aktif

Administrator - Kamis,20 Oktober 2016 - 10:19:24 wib
Pimpin PBB Kepulauan Meranti, Zulkhairil: Kita Benahi Internal, Karena Ada Beberapa PAC Tak Aktif
Zulkhairil. gor

RADARRIAUNET.COM - Zulkhairil dipercaya untuk menakhodai Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Kepulauan Meranti, menggantikan Falzan Surahman. Jabatan itu resmi diemban Zulkahiril setelah menerima surat elektronik (e-mail) tanggal 13 Oktober 2016.

"Tanggal 13 kita sudah menerima SK kepengurusan PBB yang baru melalui email. SK aslinya akan dijemput di Jakarta, Senin depan," kata Zulkhairil, Rabu (19/10/2016) didampingi Bendahara, Toni.

Kata Zulkhairil, setelah menerima SK tertulis itu nanti, mereka menargetkan pelantikan pada bulan Februari atau Maret 2017.

Zulkhairil dipercayakan DPW untuk menakhodai PBB Kepulauan Meranti setelah Falzan Surahman mengundurkan diri sebagai Ketua PBB di Kota Sagu itu. Kekosongan jabatan pimpinan DPW PBB Kepulauan Meranti ini, tambah Zulkahiri lagi, harus segera diisi.

Lalu, mereka menggelar rapat pleno partai tingkat DPC diperluas ke PAC. Hasil rapat itu disampaikan ke DPW kemudian diteruskan ke DPP. DPP PBB langsung menunjukkan tim yang terdiri dari 2 orang DPP, 2 orang DPW, satu dari DPC.

"Kemudian ditunjuklah saya sebagai ketua PBB Kepulauan Meranti. Kita juga sudah mengirimkan kepengurusan yang baru," cerita Zulkhairil.

Ketika disinggung target DPC PBB setelah menerima SK, kata Zulkahiril pula, mereka akan melakukan konsolidasi internal. Dimana, saat ini ada beberapa PAC PBB belum begitu aktif. "Kita benahi dulu di internal, kami targetkan ini sudah tuntas sebelum pelantikan," ujar Zulkhairil.

Zulkhairil mewakili segenap pengurus juga menyampaikan terima kasih kepada Falzan Surahman. Menurutnya, kebijakan Falzan yang sangat menguntungkan PBB Kepulauan Meranti selama ini akan diteruskan untuk membesarkan partai. "Strategi yang dibangun Falzan tetap kita pakai. Karena, sejauh ini kebijakan itu sangat menguntungkan partai," beber Zulkhairil.


gor/radarriaunet.com