Jalin Kemitraan, Polres Kuansing Bantu Peralatan Olahraga untuk PWI Kuansing

Administrator - Kamis,20 Oktober 2016 - 10:15:45 wib
Jalin Kemitraan, Polres Kuansing Bantu Peralatan Olahraga untuk PWI Kuansing
Meningkatkan kemitraan, Polres Kuansing membantu sejumlah peralatan olah raga untuk PWI Kuansing. rtc
RADARRIAUNET.COM - Dalam rangka meningkatkan kemitraan antara Polri dan wartawan, Polres Kuansing menyerahkan sarana olahraga kepada PWI Kuansing. Selain menyerahkan sarana olahraga, selama ini Polres Kuansing dan wartawan di Kuansing meningkatkan silahturahmi melalui kegiatan olahraga bersama, seperti bermain futsal.
 
"Secara umum di Indonesia, Polri memiliki program kemitraan dengan kalangan wartawan dan media massa, untuk Kuansing kali ini Kita menyerahkan sarana olahraga, berupa satu meja pingong lengkap dengan peralatan kepada PWI Kuansing agar dapat dimanfaatkan oleh rekan-rekan wartawan di Kuansing untuk berolahraga," ujar Kapolres Kuansing, AKBP Dasuki Herlambang, melalui Kasubag Humas Polres, AKP Lumban G Toruan, Rabu ( 19/10/16 ) kemaren di sekretariat PWI Kuansin.
 
"Di tengah-tengah kesibukan rekan-rekan jurnalis hendaknya dapat berolahraga, agar tetap sehat mengingat tugas-tugas wartawan yang tidak ringan,bekerja dari pagi hingga sore dan malam hari yang membutuhkan stamina prima dalam mengcover berbagai tugas peliputan," tambah Lumban.
 
Di samping itu ujarnya, selama ini Polres Kuansing juga menggelar kegiatan olahraga bersama dengan rekan-rekan wartawan, seperti pertandingan futsal. "Ini untuk meningkatkan silahturahmi dan persahabatan, dengan tetap menghormati tugas pokok dan fungsi masing-masing," ujarnya. 
 
Sementara ketua PWI Kuansing, Idi Susianto didampingi Sekretaris Juprison dan Bendahara Suhendi menyampaikan terimakasih kepada Kapolres atas bantuan sarana olahraga itu. "Salah satu aspirasi kawan-kawan terhadap pengurus adanya sarana olahraga, Kita berterimakasih kepada Polres yang sudi memberikan sarana meja pingpong lengkap." pungkasnya.
 
Idi juga berharap kerjasama dan terjalinnya hubungan baik seperti ini berkelanjutan pada masa mendatang. dan begitu juga dengan lembaga pemerintahan lainnya yang ada di Kabupaten Kuansing.
 
 
rtc/radarriaunet.com