Warga Kesal Karena Ruas Jalan Rusak

Administrator - Kamis,20 Oktober 2016 - 08:46:25 wib
Warga Kesal Karena Ruas Jalan Rusak
Jalan lingkar yang dalam kondisi rusak.
RADARRIAUNET.COM - Satu ruas jalan Lancang Kuning Ring Road persisnya di depan perumahan DL Sitorus Dusun Bahagia Kepenghuluan Bagan Batu kondisinya yang rusak sejak beberapa tahun, kini kondisinya  kian memprihatinkan, pasalnya jalan tesebut saat ini sudah ditumbuhi semak-belukar.
 
Berdasarkan pantauan, Rabu (19/10/2016) di lokasi jalan rusak tersebut di atas juga tampak 2 buah pohon pisang yang tumbuh subur di antara semak belukar, sehingga pemandangan ini membuat kesal warga sekitar yang melintas.
 
"Macam mana ini udah bertahun-tahun rusak kok belum juga diperbaiki‎, udah jadi kayak hutan saja saja jalan ini. Kenapanya ini sampai bisa dibiarkan seperti kayak tidak dipedulikan saja, bentar lagi tinggal dipanenlah pisangnya itu," ungkap Rudi, salah seorang warga Bagan Batu.
 
Padahal kata Rudi kerusakan jalan tersebut bukannya masih baru terjadi tapi sudah lama terjadi sejak mulai awal pembangunan perumahan DL Sitorus. "Ini dari dulu mulai rusaknya waktu. Kendaraan besar pengangkut material dan dump truk besar bermuatan tanah yang dipakai untuk  menimbun areal perumahan itu, kendaraan berat yang keluar masuk itulah mungkin yang buat rusak, namun apapun penyebab itu tidaklah penting, yang terpenting adalah kami sebagai warga meminta agar jalan yang rusak itu segera diperbaiki jangan cuma hanya wacana atau janji-janji," ujar Rudi berharap. 
 
Warga Bagan Batu lainnya Rio, juga mengaku kesal dengan kondisi jalan tersebut di atas yang belum juga kunjung ada upaya untuk perbaikan jalan tersebut. "Kesal saya kok belum juga diperbaiki, ya harus segera itu diperbaiki jangan dibiarkan," pungkasnya. 
 
 
Rusdy/radarriaunet.com