IRT Tewas di Jembatan Sinambek Kuansing, Motornya Nyebur ke Sungai

Administrator - Rabu,19 Oktober 2016 - 13:01:14 wib
IRT Tewas di Jembatan Sinambek Kuansing, Motornya Nyebur ke Sungai
Polisi sedang mengevakuasi jenazah Jumi, IRT yang kecelakaan di Jembatan Sinambek, Senin (17/10/2016). grc
RADARRIAUNET.COM - Jumi, seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) di Telukkuantan, Kuantan Singingi tewas di Jembatan Sinambek, tepatnya di samping Masjid Agung, Senin (17/10/2016) lalu.
 
Berdasarkan informasi yang berhasil dirangkum awak media, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 11.45 Wib. Ketika itu, Jumi sedang mengendarai motornya dari arah Tugu Carano ke arah Pasar Telukkuantan.
 
Tidak ada yang melihat jelas penyebab Jumi terjatuh. Sebagian orang menyebut Jumi menjadi korban tabrak lari. Namun, sebagian menyebut ia mengalami kecelakaan tunggal.
 
"Yang jelas, kami menemukan dia bersimbah darah di jembatan. Sedangkan motornya nyebur ke sungai," ujar Hendri, warga sekitar kepada awak media, Selasa (18/10/2016) siang.
 
Dikatakannya, meski Jumi memakai helm, namun benturan yang sangat keras dengan jembatan, membuat wajahnya luka parah. "Sepertinya, wajahnya terbentur jembatan," kata Hendri.
 
Kematian Jumi masih menyisahkan tanda tanya. Bahkan, Kapolres Kuansing, AKBP Dasuki Herlambang, SIk, MH belum bisa memberikan keterangan resmi.
 
"Langsung saja hubungi Kasatlantas," ujar Kapolres melalui Kasubag Humas, AKP G Lumban Toruan secara terpisah.
 
 
grc/radarriaunet.com