Untuk PNS Kuansing, Kini Bank Riau Kepri Tawarkan Bunga Pinjaman Lebih Ringan

Administrator - Rabu,19 Oktober 2016 - 12:56:41 wib
Untuk PNS Kuansing, Kini Bank Riau Kepri Tawarkan Bunga Pinjaman Lebih Ringan
Kantor Pusat Bank Riau Kepri Pekanbaru. grc
RADARRIAUNET.COM - Kabar gembira untuk Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang berada di Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau‎. Bagi yang ingin melakukan pinjaman, kinilah saatnya.
 
"Mulai sejak 12 Oktober hingga 31 Desember 2016 mendatang, Bank Riaukepri menurunkan suku bunga pinjaman. Ini berlaku khusus untuk nasabah PNS, termasuk instansi vertikal di Kuansing," ujar Kepala Cabang Bank Riaukepri Telukkuantan, Muhammad Affan kepada awak media, Selasa (18/10/2016) siang.
 
Program penurunan suku bunga pinjaman, lanjut Affan, merupakan bentuk penghargaan, apresiasi dan dukungan terhadap seluruh PNS yang berada di Kuansing.
 
"Untuk info lebih lanjut, silahkan menghubungi atau datang langsung ke jaringan kantor Bank Riaukepri yang ada," ujar Affan.
 
"Mari manfaatkan program promosi suku bunga ringan ini,‎" tambah Affan.
 
Sementara itu, Bupati Kuansing, Drs. H. Mursini, MSi mengapresiasi kepedulian yang ditunjukkan oleh Bank Riaukepri dalam membantu PNS di Kuansing.
 
"Ini sangat bagus, PNS harus memanfaatkan momen ini dengan tepat. Tentunya, sangat membantu para pegawai," ujar bupati melalui Kabag Umum Setda Kuansing, Drs. Muradi, MSi kepada awak media secara terpisah. 
 
 
grc/radarriaunet.com