Akhir Oktober, Ratusan Kroser Dari Berbagai Provinsi di Sumatera akan Jelajah Alam Kota Jalur

Administrator - Rabu,19 Oktober 2016 - 12:53:45 wib
Akhir Oktober, Ratusan Kroser Dari Berbagai Provinsi di Sumatera akan Jelajah Alam Kota Jalur
Hendra AP, MSi dan Robi Susanto. grc
RADARRIAUNET.COM - Trail Adventure Community Kuantan Singingi (TRACKS) kembali melaksanakan jelajah alam kota jalur. Kegiatan yang akan digelar pada 30 Oktober ini, akan menyisir beberapa objek wisata Kuansing, Riau.
 
Demikian disampaikan Pembina TRACKS Kuansing, Hendra AP, MSi kepada awak media, Selasa (18/10/2016) di Telukkuantan. "Setelah kita sukses melaksanakan jelajah alam kota jalur pertama dan kedua, kini kita ingin mengulang kembali. Kita tidak hanya promosi wisata, melainkan juga sosialisasi mengenai Karlahut," ujar Hendra.
 
Tidak hanya itu, kegiatan yang dipusatkan di Kuantan Mudik dan Hulu Kuantan ini, juga akan melaksanakan bakti sosial bersama warga setempat.
 
"Kita akan promosikan beberapa objek wisata seperti air terjun Sungai Kandi dan Ngarai Batang Ogan," ujar Hendra. Saat ini, undangan sudah sampai ke berbagai daerah, seperti Aceh, Sumut, Sumbar, Jambi dan Palembang.
 
Senada dengan itu, Robi Susanto selaku sekretaris pelaksana menyatakan, panitia sudah menyiapkan enam sepeda motor trail untuk peserta yang beruntung.
 
"Untuk doorprize ada sepeda motor dan masih banyak hadiah hiburan lainnya," pungkas Robi.
 
 
grc/radarriaunet.com