Raih Nusantara CSR Award 2016, WA Pertamina Lirik Inhu Dinilai Sukses Lestarikan Lingkungan

Administrator - Rabu,19 Oktober 2016 - 10:46:43 wib
Raih Nusantara CSR Award 2016, WA Pertamina Lirik Inhu Dinilai Sukses Lestarikan Lingkungan
Keberhasilan Wisata Alam CSR terpadu PT Pertamina EP Lirik di Kecamatan Lirik,Inhu, mendapat penghargaan Nusantara CSR Award 2016. rtc
RADARRIAUNET.COM - Keberhasilan Wisata Alam (WA) Corporate Social Responsibility (CSR) terpadu PT Pertamina EP Lirik yang berlokasi di kecamatan Lirik kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) dalam pelestarian lingkungan dan pemberdayaan masyarakat, mendapat penghargaan Nusantara CSR Award 2016. 
 
Diraihnya penghargaan Nusantara CSR Award 2016 sebagai The Beast Program WA Pertamina Lirik, integrasi pelestarian dan edukasi lingkungan dengan pemberdayaan lingkungan, untuk kategori Perlindungan dan Perbaikan Lingkungan dari The La Tofi School Of CSR ini disampaikan Ahmad Jabbar Legal & Relation Assistant Manager PT. Pertamina EP Fiel Lirik, kepada riauterkinicom saat berbincang melalui seluler, Selasa (18/10/16). 
 
"Penghargaan Nusantara CSR Award 2016 sebagai The Beast Program dalam kategori perlindungan dan perbaikan lingkungan yang diraih WA CSR terpadu Pertamina Lirik ini diserahkan langsung chairman the la tofi school of CSR bapak La Tofi dan diterima oleh ibu Alice Maylana Lirik Field Manager PT. pertamina EP Field Lirik," ujarnya. 
 
Diungkapkanya, penghargaan Nusantara CSR Award 2016 yang diterima hari ini Selasa 18 Oktober 2016 bertempat di hotel Kempinski Jakarta, dengan disaksikan Wahyu Aris Darmono direktur eksekutif komisi CSR nasional dan Ibnu Hamad guru besar komunikasi universitas Indonesia, diharapkan dapat lebih memicu WA CSR terpadu Pertamina Lirik untuk lebih berkiprah dalam melestarikan lingkungan dengan memberi manfaat kepada masyarakat dengan mengoptimalkan pemberdayaan masyarakat. 
 
"Penghargaan yang diraih WA Pertamina Lirik dengan program CSR terpadunya ini tidak serta merta datang sendiri, namun penghargaan ini diraih melalui kerja keras dan kemauan yang kuat serta komitmen semua pihak untuk melestarikan dan terus memajukan WA Pertamina Lirik," jelasnya. 
 
 
rtc/radarriaunet.com