Pedagang Kaki Lima Berdoa Agar Pintu Hati Pemerintah Kota Dumai Terbuka

Administrator - Rabu,19 Oktober 2016 - 10:41:24 wib
Pedagang Kaki Lima Berdoa Agar Pintu Hati Pemerintah Kota Dumai Terbuka
Ratusan pedagang kaki lima dibawah naungan KBPKLKD tengah berkumpul di gedung IKPS Dumai. rbc

RADARRIAUNET.COM - Ratusan pedagang kaki lima berdoa meminta dibukakan hati pemerintah kota Dumai disaat melakukan silaturahmi dengan Keluarga Besar Pedagang
Kaki Lima Kota Dumai (KBPKLKD).

Dalam pertemuan yang dilaksanakan di gedung Ikatan Keluarga Padang Tarok Sekitarnya (IKPS) Dumai, seluruh pedagang kaki lima menadahkan tangan sembari mengaminkan doa yang diucapkan oleh sekretaris KBPKLKD, Ismail.

Doa yang diucapkan oleh Ismail, bahwa meminta pemerintah kota Dumai untuk dapat melihat dan merasakan serta membuka pintu hati kepada para pedagang kecil agar bisa berusaha seperti biasa.

"Ya Allah, bukakanlah pintu hati pemerintah kota Dumai," kata Ismail dalam membacakan doa, Minggu (16/10/2016).

Pertemuan yang diselenggarakan pengurus KBPKLKD tersebut untuk kembali mendengarkan permasalahan yang masih dialami dilapangan dalam menjalankan usahanya.

"Kita berharap kepada pedagang untuk dapat menjalankan usahanya seperti biasa, dan bisa memperhatikan kebersihan dan tidak mengganggu arus lalu lintas," kata Beni Agustian ketua KBPKLKD, Minggu (16/10/2016).

Dikatakan Beni, bahwa organisasi KBKPKLD merupakan organisasi resmi pedagang kaki lima di Dumai yang telah disahkan oleh Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia (Menkumham RI) yang diterbitkan pada tanggal 4 Oktober 2016 yang lalu.

"Organisasi ini dibentuk untuk melindungi pedagang kaki lima, dan kita organisasi resmi yang memiliki SK di Menkumham RI," kata Beni mengakhiri.


rbc/fn/radarriaunet.com