Bupati Harris Akan Tinjau Lokasi Kebakaran di Teluk Meranti

Administrator - Rabu,19 Oktober 2016 - 09:44:16 wib
Bupati Harris Akan Tinjau Lokasi Kebakaran di Teluk Meranti
Bupati Pelalawan HM Harris. rbc

RADARRIAUNET.COM - Akibat Kebakaran hebat yang melanda Pasar Pulau Muda, Kecamatan Teluk Meranti, Kabupaten Pelalawan, Riau, yang menghanguskan 17 rumah, kios dan penangkaran burung walet, Senin (17/10/2016) subuh pagi, membuat Bupati Pelalawan HM Harris langsung meninjau lokasi, dan menyerahkan bantuan paket sembako, Selasa (18/10/2016).

Demikian disampaikan Kepala Dinas (Kadis) Kesejahteraan dan Sosial (Kesos), Kabupaten Pelalawan, kepada awak media saat dikonfirmasi seusai coffe morning di Auditorium Kantor Bupati Senin (17/10/2016).

"Benar, besok pagi Bapak Bupati HM Harris akan lansung menyerahkan paket sembako kepada korban kebakaran," jelas MD Rizal.

Kunjungan tersebut langsung disampaikan Bupati saat coffe morning berlangsung dihadapan seluruh Pimpinan SKPD. "Ini permintaan beliau yang akan menyerahkan langsung bantuan kepada warga disana yang mendapat musibah," kata MD Rizal lagi.

Untuk tahap awal, Bupati akan menyerahkan 16 paket sembako, aementara untuk bantuan lain akan menyusul setelah dilakukan inventarisir korban kebakaran.

"Tahap awal akan kita persiapakan bahan sembako, juga peralatan untuk anak dan tikar beserta selimut. Yang lainnya akan menyusul sesegera mungkin," kata Kadis Kesos MD Rizal.


rbc/fn/radarriaunet.com