Wabup Rohil Pimpin Irup HUT Kecamatan Simpang Kanan

Administrator - Rabu,19 Oktober 2016 - 09:16:50 wib
Wabup Rohil Pimpin Irup HUT Kecamatan Simpang Kanan
Wakil bupati Rohil Drs Jamiluddin. grc
RADARRIAUNET.COM - Wakil bupati Rohil Drs Jamiluddin menjadi Inspektur Upacara memperingati HUT Kecamatan Simpang Kanan ke 14, Senin (17/10/2016). Pada sambutannya wabup Rohil mengajak masyarakat kompak dalam membangun negeri. "Jadikan momen berbahagia ini sebagai cambuk meningkatkan roda pembangunan. Bukan hanya dilihat dari peristiwa. Dan harus bisa dilihat dari segala aspek agar daerah ini bisa berkembang," ungkapnya.
 
Menurutnya, bahwa sudah saatnya masyarakat Simpang Kanan untuk bisa menoleh ke belakang dan mengenang kilas balik. Yang mana Kecamatan Simpang Kanan yang dahulunya masih merupakan suatu desa. Dan sekarang perkembangan sudah terlihat jelas.
 
"Kita bukakan pula mata dan melihat Simpang Kanan hari ini. Sebagai salah satu kecamatan yang kemajuannya tercipta dari suatu keberagaman yang harmonis. Seperti, daerah dan masyarakat yang toleran, kompak, dan bersatu, serta beradat dalam kehidupan bermasyarakat,” katanya. Keharmonisan tersebut perlu dijaga dan dipelihara. Oleh karena itu, bisa jadi modal dan memiliki nilai strategis terhadap pembangunan Kecamatan Simpang Kanan yang lebih maju dan berkesinambungan. 
 
"Marilah kita sama-sama berjuang. Dan masyarakat juga harus tetap kompak. Sehingga apa yang kita cita-citakan dapat segera terwujud, yakni pembangunan disegala bidang," pintanya.
 
Usai menyampaikan amanah, acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng sebagai simbol saling bersyukur dan berbagi kebahagiaan. Dan selanjutnya, Wabup juga melepas peserta lomba jalan santai yang ditaja dalam rangka HUT kecamatan.
 
 
Rusdy/radarriaunet.com