Pengurus DPD KNPI Rohul Dilantik di Lapangan Dataran Tinggi

Administrator - Selasa,18 Oktober 2016 - 10:44:59 wib
Pengurus DPD KNPI Rohul Dilantik di Lapangan Dataran Tinggi
Sebanyak 203 pengurus DPD KNPI Rohul resmi dilantik. rtc
RADARRIAUNET.COM - Sebanyak 203 pengurus DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) dilantik oleh Ketua DPD KNPI Riau Ari Nugroho Arsyadianto di lapangan terbuka, lapangan Dataran Tinggi Pematang Baih Pasirpangaraian, Senin (17/10/16).
 
Pelantikan Ketua DPD KNPI Kabupaten Rohul Zulfahrianto, Sekretaris Nirwanto, Bendahara Ramdani, dan ratusan pengurus lain dihadiri Plt Bupati Rohul H. Sukiman, Kapolres Rohul AKBP Yusup Rahmanto, Wakil Ketua DPRD Rohul Zulkarnain.
 
Sekretaris KNPI Riau Restu Rambah, Ketua KNPI Kampar juga Calon Bupati Kampar Rahmad Jevari Ardo, Ketua Pemuda Pancasila Rohul Taufik Tambusai, Ketua KONI Rohul Abdul Halim, Pengurus KNPI Pelalawan, dan undang lainnya.
 
Ketua DPD KNPI Rohul, Zulfahrianto, dalam sambutannya mengatakan di era globalisasi muda dan mudi di Rohul harus bebas dari Narkoba dan presmanisme.
 
Terbentuknya DPD KNPI Rohul periode ini, diharapkan tiga tahun ke depan, pemuda-pemuda di Kabupaten Rohul benar-benar bisa diandalkan.
 
"Untuk menyukseskan suatu acara, kita harus tekor baru bisa tersohor. Jadi tidak ada acara yang megah dan sukses tanpa kita berkorban," jelas Zulfahrianto juga Kepala Desa Sontang Kecamatan Bonai Darussalam.
 
Anto Sontang, sapaan akrab Zulfahrianto, mengharapkan pengurus KNPI Rohul yang baru dilantik harus siap jadi pemuda harapan bagi daerah yang dijuluki sebagai Negeri Seribu Suluk.
 
"Saya mengajak seluruh elemen menjaga persatuan dan kesatuan. Diharapkan juga dukungan dari Pemkab Rohul, sebab besarnya organisasi, tanpa didukung oleh Pemda tak akan bisa besar," ujarnya.
 
"Kami siap bersama Pemda dalam membangun Rokan Hulu ini," pungkas Anto Sontang.
 
Masih di tempat sama, Ketua DPD KNPI Rohul Ari Nugroho Arsyadianto berpesan agar pengurus DPD KNPI Rohul yang baru dilantik segera melakukan konsolidasi dengan seluruh elemen, dan membagi tugas untuk organisasi.
 
"Konsolidasi adalah hal utama dilakukan pengurus yang baru dilantik, seperti program kerja sosial kemasyarakatan," jelas Ari.
 
Menurut Ari, sebuah organisasi tidak bisa maju sendiri, namun harus menggandeng organisasi lain untuk ikut dalam membangun daerah.
 
Ia memberi waktu 13 hari ke pengurus KNPI Rohul agar segera melakukan Musyawarah Kecamatan atau Muscam.
 
Sementara itu, Plt Bupati Rohul Sukiman mengharapkan pengurus KNPI Rohul yang baru dilantik punya komitmen bersama dalam memajukan pembangunan daerah, dan bersinergi dengan Pemkab Rohul dalam mensukseskan program yang sudah disusun.
 
Pengurus KNPI Rohul juga diharapkan ikut mensukseskan program pemerintah yakni dalam pemberantasan Narkoba, upaya mendukung pembangunan daerah berjalan lancar.
 
Usai pelantikan Senin sore, pada Senin malam ini akan digelar hiburan rakyat dengan menghadirkan artis dangdut dari ibukota, seperti Eri Susan, Lesty, dan artis dangdut lokal yakni Fauzan dan Tasya, diiringi Pena Band.
 
 
rtc/radarriaunet.com