Bupati Inhil Resmikan Labor Bahasa Bantuan Bank Riau Kepri di MTs Negeri Tembilahan

Administrator - Selasa,18 Oktober 2016 - 10:41:33 wib
Bupati Inhil Resmikan Labor Bahasa Bantuan Bank Riau Kepri di MTs Negeri Tembilahan
Bupati Inhil H Muhammad Wardan meresmikan labor bahasa di MTs Negeri Tembilahan. rtc
RADARRIAUNET.COM - Bupati Inhil H Muhammad Wardan meresmikan labor bahasa di MTs Negeri Tembilahan, Senin (17/10/16). 
 
Kegiatan yang diadakan di halaman MTs Negeri Tembilahan Jalan Batang Tuaka Tembilahan ini dihadiri Wakil Ketua dan anggota DPRD Inhil, Asisten II Setda Inhil, Bunda PAUD Hj Zulaikhah Wardan, Direktur Operasional Bank Riau Kepri Deny Akbar, Kepala Kantor Bank Riau Kepri Cabang InhilM Jefri, serta beberapa pejabat Pemkab Inhil. 
 
Labor bahasa ini merupakan bantuan dari Bank Riau Kepri melalui pola kemitraan. Peresmian ini ditandai penandatanganan prasasti oleh Bupati H Muhammad Wardan dan dilanjutkan dengan penguntingan pita oleh Bunda PAUD Hj Zulaikhah Wardan. 
 
Sambutan Bupati H Muhammad Wardan saat meresmikan labor bahasa mengatakan, dengan diresmikannya labor bahasa di MTsN ini merupakan salah satu rahmat dan berkah dari Allah SWT yang mendapat bantuan dari Bank Riau Kepri melalui dana CSR. 
 
Karena banyak sekolah yang mengajukan untuk mendapatkan bantuan, namun belum dapat direalisasikan bantuannya. Bantuan ini sangat membantu bagi perkembangan dan kemajuan dunia pendidikan di Inhil. 
 
"Mudah-mudahan dengan di resmikannya labor bahasa ini dapat meningkatkan proses belajar mengajar dan mutu pendidikan di MTsN Tembilahan ini," harapnya.
 
 
rtc/radarriaunet.com