Razia Tempat Hiburan Malam di Dumai 9 Orang Karena Positif Gunakan Narkoba

Administrator - Selasa,18 Oktober 2016 - 10:38:50 wib
Razia Tempat Hiburan Malam di Dumai 9 Orang Karena Positif Gunakan Narkoba
ilustrasi. dpc

RADARRIAUNET.COM – Badan Narkotika Nasional Provinsi Riau (BNNP) dan Juga Badan Narkotika Kota (BNK) Dumai kemarin malam melaksanakan operadi gabungan pada sejumlah tempat hiburan yang berada dikota Dumai. Dalam operasi gabungan, Kamis (13/10) malam disejumlah tempat hiburan BNNP gabungan berhasil mengamankan 9 orang yang positif menggunakan narkotika.

Hak ini disampaikan oleh Kepala Bidang Penindakan dan Pemberantasan BNNP Riau AKBP Haldun, Jumat (14/10) mengatakan. Operasi gabungan antara BNNP dan BNK Kota Dumai pada sejumlah tempat hiburan berhasil mengamankan 9 orang yang positif menggunakan narkotika.

“9 orang yang diamankan tersebut positif menggunakan narkotika. Dari ke 9 orang yang diamankan 3 orang diserahkan ke BNK Kota Dumai dan 6 Orang lagi itu di proses di BNNP Riau. Operasi yang dilakukan oleh BNNP dan BNK Kota Dumai tersebut juga didampingi oleh anggota Polda Riau terhadap semua pengunjung tempat–tempat hiburan yang ada dikota Dumai,“ terang AKBP Haldun.

Masih Tambah AKBP Haldun, “tidak hanya pada sejumlah tempat hiburan pada hari Jumat (14/10) pagi dan siang hari BNNP, BNK kota Dumai, Bea cukai, Karantina dan juga Keimigradian juga melakukan operasi pemeriksaan pada sejumlah pengunjung atau penumpang kapal yang masuk ke wilayah Kota Dumai. Semua diperiksa baik barang bawaan serta penumpang kapal yang berasal dari luar negeri. Semua penumpang dan juga barang bawaan semua nya diperiksa oleh petugas gabungan jika ada yang mencurigakan maka akan langsunh diamankan,“ tambah AKBP Haldun.

Operasi gabungan rutin tersebut pada sejumlah tempat hiburan di Kota Dumai dan juga pelabuhan luar negeri di Kota Dumai merupakan kegiatan rutin untuk menekan angka peredaran narkotika untuk wilayah Provinsi Riau.


dpc/fn/radarriaunet.com