Kerap Disetubuhi Ayah Tiri, Seorang Anak di Bawah Umur di Inhu Lapor Polisi

Administrator - Selasa,18 Oktober 2016 - 10:35:51 wib
Kerap Disetubuhi Ayah Tiri, Seorang Anak di Bawah Umur di Inhu Lapor Polisi
Seorang anak berusia 15 tahun di Inhu melaporkan ayah tirinya ke polisi. Ia mengaku sering disetubuhi ayah tirinya. rtc
RADARRIAUNET.COM - Tak tahan akibat sering disetubuhi ayah tiri, seorang anak yang baru berusia 15 tahun di kota Rengat kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), melaporkan tindakan bejat ayah tirinya ke polisi. 
 
Dilaporkannya ayah tiri yang tega menodai anak dibawah umur hingga berulang kali ini disampaikan Kapolres Inhu AKBP.Abas Basuni melalui Paur Humas Polres Inhu IPTU.Yarmen Djambak, Senin (17/10/16) mengatakan, pelaku berinisial HS warga Sei Beringin kecamatan Rengat, Inhu. 
 
"Persetubuhan anak dibawah umur ini pertama kali terjadi pada hari Jumat, 1 Januari 2016 sesuai LP/151/X/2016/Riau/Res Inhu yang dilaporkan korban pada Sabtu 15 Oktober 2016 sekira pukul 11.30 Wib," ujarnya. 
 
Diungkapkanya, persetubuhan yang dilakukan ayah tiri berinisial HS terhadap anak tirinya sebut saja Bunga (15) ini bermula saat pelaku mengajak korban menonton televisi sekitar pukul 14.00 Wib, saat korban tertidur pelaku kemudian membangunkan korban dan mengajak untuk melakukan hubungan suami istri. Namun ajakan pelaku serta merta ditolak korban. 
 
"Mendapatkan penolakan korban, tidak menyurutkan niat pelaku untuk menyetubuhi korban, selanjutnya korban dipaksa pelaku untuk melakukan persetubuhan sebanyak satu kali. Usai melakukan aksinya, pelaku mengingatkan korban agar tidak memberi tahu ibunya," ungkapnya. 
 
Tindakan asusila pelaku ini ternyata tidak cukup hanya sekali, perbuatan bejat tersebut berulang kali dilakukanya terhadap korban. Tidak tahan kerap dijadikan pelampiasan nafsu ayah tirinya, akhirnya korban melaporkan pelaku ke Polres Inhu guna pengusutan lebih lanjut. 
 
"Untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya pelaku HS telah ditangkap dan saat ini sedang diproses di ruang PPA Polres Inhu," jelasnya. 
 
 
rtc/radarriaunet.com