Bantuan Dari Pemkab Diminta Dijaga Penerima Bantuan

Administrator - Selasa,18 Oktober 2016 - 09:42:45 wib
Bantuan Dari Pemkab Diminta Dijaga Penerima Bantuan
ilustrasi. bibitsawit
RADARRIAUNET.COM - Aparatur pemerintah desa/kepenghuluan Sekapas, Kecamatan Rantau Kopar berharap kepada warganya, dapat menjaga dan merawat bibit sawit bantuan dari Pemkab Rohil melalui Dinas Perkebunan beberapa bulan lalu. 
 
"Agar bisa dipanenkan 5 tahun mendatang untuk membantu perekonomian rumah tangga," kata Datuk Penghulu Sekapas, Syarkoni.
 
Diterangkannya bahwa bantuan bibit yang dialurkn Dinas Perkebunan Kabupaten Rohil melalui pihaknya lebih kurang 3000 batang bibit. "Mayoritas warga memiliki lahan. Maka, kami bagikan secara merata," terang Syarkoni. Dia mengatakan, apabila setiap bantuan berhasil dikembangkan oleh warga. Maka, ke depan pihaknya akan sangat mudah meminta bantuan lagi kepada pihak terkait. 
 
"Tentunya apabila bantuan itu disia-siakan. Maka, orang malas pula menyalurkan bantuannya, dan kita malu pula untuk mengusulkan bantuan itu. Tapi, jika dirawat dan menghasilkan, kita akan siap maju kedepan meminta bantuan dengan jumlah yang lebih banyak lagi," papar Syarkoni. Syarkoni mewakili masyarakat Sekapas mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Rohil melalui dinas terkait lainya. Karena telah banyak memberikan bantuan. "Selain ucapan terimakasih kepada dinas perkebunan, kami juga mengucapkan terimakasih kepada dinas perikanan yang telah menyalurkan bantuan 20 buah jala ikan untuk nelayan kami," ujar Syarkoni. 
 
Atas bantuan disalurkan, Syarkoni juga tidak lupa meminta kepada warganya untuk selalu mendoakan para pemimpin tetap dalam keadaan sehat, dan Pemkab Rohil semakin berjaya.
 
"Selain memberikan doa, saya juga berharap warga terus memberikan dukungan terhadap program pembangunan yang diciptakan pemerintah. Karena dengan dukungan warga, program-program yang dibuat akan mudah berjalan dengan baik," pungkasnya. 
 
 
Rusdy/radarriaunet.com