Polres Rohil Giatkan Sosialisasi Keselamatan Lalulintas

Administrator - Selasa,18 Oktober 2016 - 09:39:52 wib
Polres Rohil Giatkan Sosialisasi Keselamatan Lalulintas
ilustrasi. satlantaspku
RADARRIAUNET.COM - Mengurangi angka Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas), Satlantas Polres Rohil, terus menggiatkan sosialisasi keselamatan berkendara. Sosialisasi dilakukan, tidak hanya dilakukan terhadap pengendara biasa, tapi juga kepada tukang ojek dan juga kepada tukang becak motor.
 
Demikian dikatakan kapolres Rohil AKBP Hendri Posma Lubis SIK MH didampingi kasatlantas Polres Rohil, AKP Galih Apria SIP SIK melalui Kasubag Humas Polres Rohil, IPTU Yusran Pangeran Cherry.
 
Ditambahkannya bahwa sosialisasi keselamatan berlalulintas itu juga dilakukan di sekolah-sekolah. "Sosialisasi dikatakan di situ, yaitu melengkapi surat kendaraan, dan juga perlengkapan keselamatan berkendara. Misalnya, harus menggunkan helm bagi kendaraan roda dua, melengkapi kaca spion bagi pengendara mobil, dan juga menghidupkan lampu sein saat mau berbelok," terang Cherry. 
 
Dia berharap, para pengendara bisa menerapkan sosialisasi dilakukan Satlantas. "Apabila diterapkan sosialisasi dlam kehidupan sehar-hari. Kami yakin, lakalantas akan jarang terjadi dan menimpa warga kita di Rohil ini," pungkasnya. 
 
 
Rusdy/radarriaunet.com