Selfie di Puncak Jembatan Teluk Masjid-Siak Mengundang Reaksi Netizen

Administrator - Senin,17 Oktober 2016 - 12:42:27 wib
Selfie di Puncak Jembatan Teluk Masjid-Siak Mengundang Reaksi Netizen
Video:cikoplur90. rbc
RADARRIAUNET.COM - Entah apa yang terpikir di benak dua pria ini, tanpa menghiraukan keselamatan dirinya, pria ini dengan nekatnya memanjat puncak jembatan Sultan Abdul Jalil Rahmadayah atau lebih dikenal jembatan Teluk Mesjid di Kabupaten Siak hanya untuk "berselfie".
 
Kejadian itu diketahui saat pria dengan nama @cikoplur90 mengunggah video di akun media sosial Instagram, video itu berdurasi 31 detik.
 
Dalam video itu, memperlihatkan pria sedang selfie di puncak Jembatan, video yang diunggah pada Sabtu (15/10/16) itu, tidak beberapa lama mendadak jadi viral dan membuat netizen berkomentar di akun tersebut.
 
"buat temen temen jangan ditiru yah penggunaan seperti di atas memerlukan keahlian dan peralatan selfie yang memadai, dan ingat juga kegiatan seperti ini bisa dijerat pasal dan dipidanakan karena sudah meresahkan dan bisa di anggap memicu terjadinya adegan serupa oleh orang lain sehingga mengakibatkan kematian dan pengrusakan aset negara karena tidak memiliki izin khusus, mohon lebih bijaksana menyikapinya," tulis akun @astalavistastudio.
 
"Ada lawan," tulis akun @norsafika.
 
@cikoplur90 tersebut memakai baju kaos hitam dengan celana jeans pendek. Ia memakai tongsis untuk mengambil video. Sedangkan teman pria tersebut tampak hanya duduk di puncak jembatan.
 
Saat dikonfirmasi, kepala Dinas Perhubungan, Informasi dan Komunikasi (Dishub Infokom) Siak Kaharuddin melalui Kepala Bidang (Kabid) Pengawasan Arif belum mengetahui tentang hal tersebut.
 
"Saya belum tahu tentang hal itu, tapi saya akan cari informasi dulu di lapangan," ujar Arif singkat. 
 
 
rbc/radarriaunet.com