Anak Punk di Pasar Belilas Riau Ditertibkan oleh Aparat Setempat

Administrator - Senin,17 Oktober 2016 - 12:26:29 wib
Anak Punk di Pasar Belilas Riau Ditertibkan oleh Aparat Setempat
Penertiban Anak Punk dari Pasar Belilas oleh Aparat dan Satpo PP
RADARRIAUNET.COM - Guna menindak lanjutiadanya laporan dari masyarakat setempat keberadaan terkait Anak Punk yang berada di Pasar Soegih Simpang 4 Belilas kelurahan Pangkalan Kasai, Kecamatan Siberida kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) para aparat setempat langsung turun kelapangan Kamis 13 Oktober 2016 (malam).
 
Berdasarkan rangkuman yang di peroleh Wartawan Aparat Yang turun tersebut adalah dari Kepolian Sektor (Polsek) Siberida, dan dari Koramil Siberida,juga Lurah Pangkalan Kasai, Kasi Trantib, Satpol PP dan RT setempat.
 
Berdasarkan Informasi yang diperoleh, bahwa anak punk berjumlah 6 Orang, terdiri dari empat laki-laki dan dua Perempuan, keberadaannya di sana sudah sejak dua bulan terakhir, katanya.
 
Lurah Pangkalan Zaizul, S Hut, yang ikut dalam rombongan tim tersebut menyampaikan bahwa karena dinilai sudah sangat meresahkan maka aparat sepakat untuk mengusir anak punk tersebut dari pasar Belilas.
 
"Masyarakat yang ada di pasar Belilas resah terhadap keberadaan anak punk tersebut, sehingga harus segera ditindak lanjuti," ujarnya.
 
Di mana bahwasanya kita mendapat laporan bahwa mereka berpakaian kumal, dan sering meminta-minta kepada warga yang ada di pasar Belilas, hal inilah yang meresahkan warga, sambungnya.
 
"Oleh karenanya, kita ambil kebijakan untuk mengusir mereka dari pasar belilas, agar jangan sampai menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan," tegasnya.
 
Salah satu warga setempat yang berhasil dimintai keterangan menyambut baik tindakan yang diambil oleh aparat yang ada di kecamatan Siberida terhadap keberadaan anak punk dimaksud.
 
"Kita sangatlah mendukung tindakan yang dilakukan oleh aparat yang ada di kecamatan Siberida, karena keberadaan anak punk tersebut dianggap memang sudah sangat meresahkan," urainya. 
 
 
rgc/radarriaunet.com