Wanita dan Penghuni Kafe Berhamburan, 4 Rumah dan Warung Terbakar di Inhu

Administrator - Senin,17 Oktober 2016 - 12:23:52 wib
Wanita dan Penghuni Kafe Berhamburan, 4 Rumah dan Warung Terbakar di Inhu
Si jago Merah Menghanguskan Warung Kafe di SP 2 Pasir Penyu. rgc
RADARRIAUNET.COM - Telah terjadi kebakaran di SP 2 sawitan kelurahan Sekar Mawar kecamatan Pasir Penyu kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Sabtu 15 Agustus 2016 lalu, kebakaran tersebut menghanguskan 4 unit rumah dan warung yang di daerah tersebut. 
 
Dimana ke empat unit rumah dan warung yang terbakar tersebut selama ini disebut-sebut sebagai tempat prostitusi yang menyediakan wanita pekerja seks komersial. 
 
Berdasarkan informasi yang diperoleh kebakaran tersebut sempat membuat panik para wanita dan penghuni kafe berhamburan lari keluar dan menjerit minta tolong. 
 
Kapolsek Pasir Penyu Kompol Achmad Prihatin saat dikonfirmasi melalui selulernya membenarkan kejadian tersebut adanya peristiwa kebakaran yang terjadi di sawitan SP 2 Air Molek. 
 
"Betul pada hari Sabtu 15 Oktober 2016 sekitar pukul 11.30 wib siang tadi di SP2 Kelurahan Sekar Mawar Kecamatan Pasir Penyu telah terbakar 4 unit  bangunan kafe," sebutnya. 
 
Adapun data pemilik bangunan yang terbakar yakni, rumah sekalian kafe milik LE (30), warung milik DA (51), kafe milik FP (45) dan kafe milik HE (51). 
 
Di mana kronolgis kejadian pada hari Sabtu 15 Oktober 2016 sekira pukul 11.00 wib LE melihat BE datang membawa bensin dalam jerigen ke dalam rumah LE, kemudian tidak begitu lama BE keluar dan meninggalkan rumah tersebut LE melihat rumah telah berasap dan menimbulkan api. 
 
Begitu membakar dengan cepat rumah tersebut lalu menyambar rumah yang ada di sebelahnya dan menghanguskan sebanyak 4 rumah,"Jelasnya. 
 
Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun kerugian diperkirakan sekitar Rp. 100 juta," pungkasnya. 
 
 
rgc/radarriaunet.com