Kecelakaan Maut di Ruas Jalan Lintas Timur Inhu, Seorang Pengendara Motor Tewas di TKP

Administrator - Senin,17 Oktober 2016 - 11:58:53 wib
Kecelakaan Maut di Ruas Jalan Lintas Timur Inhu, Seorang Pengendara Motor Tewas di TKP
ilustrasi. grc
RADARRIAUNET.COM - Seorang pengendara sepeda motor, Radot Manurung (28), warga Desa Sei Akar, RT 13 RW 01, Kecamatan Batang Gansal, Indragiri Hulu, Riau, tewas menggenaskan di ruas jalan Lintas Timur didaerah itu, Sabtu (15/10/2016) sore.
 
Korban tewas di tempat kejadian setelah sepeda motor yang dikendarainya, menghantam sebuah truck tronton. Sedangkan sepeda motor yang dikendarai korban mengalami rusak parah.
 
Kecelakaan maut itu berawal saat Radot, melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Pekanbaru dan ingin menyalip sepeda motor yang ada di depannya. Namun naas, begitu memasuki tempat kejadian, sebuah truck tronton B 9689 UU datang dari arah berlawanan.
 
Akibat kelalaian korban yang terlalu mengambil jalur sebelah kanan, sehingga sepeda motor yang dikendarai korban menghantam bagian truck tersebut yang menyebabkan korban meninggal di tempat.
 
"Kecelakaan maut tersebut diduga akibat kelalaian korban," ujar Kapolres Inhu AKBP Abas Basuni melalui Paur Humas Iptu Yarmen Djambak, Minggu (16/10/2016).
 
Saat ini, kasus kecelakaan itu telah ditangani Sat Lantas Polres Inhu. Selain korban jiwa, insiden itu juga menimbulkan kerugian materi hingga jutaan rupiah.
 
"Semua barang bukti telah kita amankan. Sebagai tindak lanjut, kita akan melakukan pemanggilan saksi dan melacak sopir truck yang kabur setelah kejadian, " pungkasnya.
 
 
grc/radarriaunet.com