Iin Helfandi Jabat Kabag Humas Meranti

Administrator - Senin,17 Oktober 2016 - 11:35:54 wib
Iin Helfandi Jabat Kabag Humas Meranti
Puluhan ASN di Pemkab Meranti mengalami rotasi. Kabag Humas termasuk yang diganti dari Hery Suhairi kepada Iin Helfandi yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Tebing Tinggi Timur. rtc

RADARRIAUNET.COM - Puluhan Aparatur Negeri Sipil (ASN) Eselon III dan IV dilingkungan Pemkab Kepulauan Meranti, Kamis (13/10/2016) siang tadi telah dilakukan rotasi.

Dari pantauan awak media, dalam barisan tersebut terlihat juga Kabag Humas Setdakab Kepulauan Meranti, Hery Suhairi yang ikut diganti.

Posisi Kabag Humas yang baru, seperti sudah diduga dilakalangan awak Media, posisinya digantikan Iin Helfandi yang sebelumnya menjabat Camat Tebing Tinggi Timur.

"Dengan telah dilantiknya pejabat Kabag Humas yang baru ini, kami berharap bisa kembali memperbaiki hubungan dengan para jurnalis di wilayah Kepulauan Meranti," tutur salah satu rekan awak media yang hadir dalam pelantikan tersebut.

Pelantikan pejabat eselon III dan IV itu langsung dilakukan Bupati Kepulauan Meranti, Drs H Irwan MSi, Kamis (13/10/16) siang tadi bertempat di Aula Kantor Bupati, Jalan Dorak, Selatpanjang Timur.

Untuk diketahui, selain posisi Kabag Humas, puluhan posisi lainnya ikut dilantik baik mulai Kepala Bagian, Sekretaris Dinas/badan, Camat dan Sekretaris Kecamatan.


rtc/fn/radarriaunet.com