Tak Disiplin, Personel Polres Rohil Diberikan Arahan

Administrator - Senin,17 Oktober 2016 - 09:07:22 wib
Tak Disiplin, Personel Polres Rohil Diberikan Arahan
Kapolres Rohil AKBP Hendri Posma Lubis. srpc
RADARRIAUNET.COM - Setelah melaksanakan apel pasukan bersama personel Polres Rohil, Kapolres Rohil AKBP Hendri Posma Lubis SIK MH melalui Waka Polres Rokan Hilir, Kompol Kurnia Setiyawan SIK memberikan arahan kepada enam orang personel. 
 
Enam personel itu mendapatkan arahan karena melanggar disiplin selaku anggota Polri. Informasi yang berhasil dihimpun, enam oknum personel yang diberi pengarahan itu berinisial Brigadir RN, Brigadir HW, Brigadir AS, Brigadir ES, Briptu BS, dan Briptu LC.
 
Waka Polres menyampaikan dengan menghimbau personel tersebut agar nantinya setelah selesai massa reorientasi pembinaan ini hendaknya tidak lagi melakukan pelanggaran, seperti tidak masuk dinas, dan pelanggaran disiplin lainnya dan narkoba.
 
Waka menjelaskan adapun pemberian arahan menyangkut tentang kerapian berpakaian, sikap tampang dan kehadiran dalam dinas. "Semua ini semata-mata untuk menggugah dan mengajak kepada personel tersebut hendaknya jangan kembali melakukan pelanggaran," terang Kurnia.
 
Dia juga mengatakan bahwa giat orientasi ini dilakukan terhadap personel Polri, khususnya personel di Polres Rohil yang melakukan pelanggaran disiplin dan dinilai masih dapat dilakukan pembinaan terhadap personel tersebut. 
 
"Jika dinilai nanti tidak dapat lagi dilakukan pembinaan. Maka dengan berat hati akan diberikan sanksi pemberhentian dengan tidak hormat," pungkasnya. 
 
 
Rusdy/radarriaunet.com