Bawa 3 Paket Sabu, Warga Rohul Ditangkap Begitu Turun Bus dari Medan

Administrator - Sabtu,15 Oktober 2016 - 11:14:35 wib
Bawa 3 Paket Sabu, Warga Rohul Ditangkap Begitu Turun Bus dari Medan
Seorang warga Rohul tak sempat pulang setelah dari Medan. Ia ditangkap polisi begitu turun dari bus karena kedapatan bawa tiga paket sabu. rtc
RADARRIAUNET.COM - MFW (29) warga Desa Talikumain Kecamatan Tambusai ditangkap aparat dari Satres Narkoba Polres Rokan Hulu (Rohul) ketika baru saja turun dari Bus Barumun.
 
Pria ini ditangkap polisi pada Kamis (13/10/16) sekira pukul 08.30 WIB, melalui operasi dipimpin Kasat Resnarkoba Polres Rohul AKP Dasril.
 
"Terlapor (MFW) ditangkap karena diduga memiliki, menguasai dan menyimpan narkotika jenis sabu," ungkap Kapolres Rohul AKBP Yusup Rahmanto, melalui Paur Humas Polres Rohul IPDA Efendi Lupino, Jumat (14/10/16).
 
Dari penangkapan dan penggeledahn terlapor di pinggir jalan lintas provinsi, polisi sita 3 paket sedang berisi serbuk bening diduga narkotika jenis sabu seberat 5,56 gram, uang tunai Rp 700 ribu, 1 handphone Samsung warna putih.
 
"Turut disita 1 tiket Bus Barumun, dan 1 helai celana dalam warna hijau tempat menyimpan paket diduga sabu," tambahnya.
 
IPDA Efendi mengakui terlapor ditangkap berkat informasi masyarakat. Dari pengintaian cukup lama, terlapor yang baru turun dari Bus Barumun, dan membawa sebuah tas diperiksa polisi.
 
Dari penggeledahan, dari dalam tas bawaan, polisi temukan 3 paket sedang diduga sabu yang dibalut pakai celana dalam dalam bungkusan plastik.
 
"Terlapor dan barang bukti sudah diamankan ke markas Satuan Resnarkoba Polres Rohul untuk pengembangan lebih lanjut," pungkas IPDA Efendi.
 
 
rtc/radarriaunet.com