BKD Akan Lengkapi Berkas 7 Alumni STTD

Administrator - Sabtu,15 Oktober 2016 - 10:18:30 wib
BKD Akan Lengkapi Berkas 7 Alumni STTD
Kepala BKD Rohil H Roy Azlan.
RADARRIAUNET.COM - Kabupaten Rokan Hilir resmi menerima 7 orang tamatan tamatan Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD). Semuanya akan ditempatkan untuk bertugas di Rokan Hilir.
 
Terkait kapan mulai bertugas, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Rohil akan memanggil para tamatan itu untuk kelengkapan berkas. 
 
"Kemarin sudah diterima SK oleh pak Bupati dari Pak Menpan-RB, nah selanjutnya kita panggil dulu yang bersangkutan ke Rohil," kata Kepala BKD Rohil H Roy Azlan Jumat (14/10) kemarin.
 
Roy menambahkan, pemanggilan ini dalam rangka pelengkapan teknis administrasi dalam hal untuk pengajuan persetujuan nota Calon Pegawai Negri Sipil (CPNS). 
 
"Kita ajukan dulu ke Badan Kepegawaian Negara, selanjutnya kapan tugas akan kita sesuaikan sesuai dengan koordinasi," kata Roy. Rohil menyambut baik dengan hadrinya 7 orang taatan STTD Bekasi untuk membantu kerja Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Kabupaten Rokan Hilir. Memang, jumlah ini sesuai dengan Anjab kebutuhan pegawai dibidang Perhubungan Darat di Rokan Hilir.
 
"Jadi sistemnya silang ada yang D3 dan D4 dan memang belum ada yang akan Rohil karena masih dalam pendidikan," katanya. Ia menegaskan, status 7 tamatan ini ikatan dinas selanjutnya akan menjadi CPNS karena masuk salah satu sekolah tinggi yang ketika tamat langsung menjadi Pegawai Negri Sipil. 
 
 
Rusdy/radarriaunet.com